Martin Odegaard sebut Arsenal terus berjuang sampai akhir

id Arsenal,Liga Inggris,Martin Odegaard,sepak bola internasional

Martin Odegaard sebut Arsenal terus berjuang sampai akhir

Kapten Arsenal, Martin Odegaard saat bermain dalam pertandingan Florida Cup lawan Chelsea di Camping World Stadium, Amerika Serikat pada 23 Juli 2022. ANTARA/AFP/MIKE EHRMANN

Jakarta (ANTARA) - Arsenal akan berjuang sampai akhir dalam perburuan gelar Liga Premier Inggris, kata Martin Odegaard setelah mencetak dua gol ketika The Gunners menang 3-1 dari Chelsea.

Tiga hasil imbang berturut-turut dan kekalahan 1-4 dari juara bertahan Manchester City pekan lalu membuat jalan Arsenal meraih gelar liga Inggris pertama mereka sejak 2004 semakin sulit.

"Kami harus berjuang dan terus maju. Kami percaya dan akan berjuang sampai akhir," kata kapten Arsenal itu  pada Sky Sports pada Rabu.

Odegaard mengatakan, kekalahan atas City sangat menyakitkan bagi timnya.

"Sangat menyakitkan bagi semuanya (melawan City). Kami menggunakan kemarahan dan kekecewaan untuk kembali bangkit di pertandingan ini (melawan Chelsea)," kata dia melanjutkan.

City memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris untuk pertama kalinya sejak Februari dengan mengalahkan Fulham. Dan Arsenal kembali merebut posisi teratas setelah menghalahkan Chelsea.

Sementara itu, Arsenal dijadwalkan menghadapi peringkat ketiga Newcastle United dalam pertandingan liga berikutnya.





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Martin Odegaard: Arsenal akan terus berjuang sampai akhir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE