Pelajar SD diduga dianiaya hingga tewas di Sukabumi

id Penganiyaan Pelajar SD,Kabupaten Sukabumi,Perundungan ,Bullying ,Polres Sukabumi Kota ,Satreskrim

Pelajar SD diduga dianiaya hingga tewas di Sukabumi

Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota AKP Yanto Sudiarto. Antara/Aditya Rohman.

Sukabumi, Jabar (ANTARA) - Seorang pelajar SD di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat diduga menjadi korban penganiayaan di sekolah hingga tewas. Satreskrim Polres Sukabumi Kota mendalami kasus itu

"Kami sudah meminta keterangan dari enam saksi yang berasal dari pihak keluarga korban dan sekolah, terkait kasus penganiayaan hingga tewas seorang pelajar SD di salah satu SD di Kecamatan Sukaraja," kata Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota AKP Yanto Sudiarto di Sukabumi pada Ahad.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, aksi penganiayaan terhadap korban ini diduga terjadi pada 15 dan 16 Mei 2023.

Pelajar yang duduk di bangku kelas 2 SD ini diduga dianiaya  kakak kelas dan teman seangkatan.

Aksi penganiayaan dilakukan dalam dua hari berturut-turut di dua tempat berbeda, yakni pada Senin, (15/5) di sekitar lingkungan sekolah dan pada Selasa, (16/5) di belakang sekolah.

Akibat penganiayaan itu, korban mengeluhkan dada dan punggungnya sakit dan sesak napas.

Awalnya korban tidak mengaku sakit itu akibat penganiayaan. Namun akhirnya mengaku setelah dibujuk dokter yang menanganinya.

Karena kondisi kesehatan korban terus menurun akhirnya keluarga korban membawa korban ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Pada hari ke empat perawatan atau pada Sabtu (20/5), korban muntah darah dan meninggal dunia.

Menurut Yanto, sehari setelah korban dikebumikan atau Minggu, (21/5) Satreskrim Polres Sukabumi Kota memeriksa sejumlah saksi terkait peristiwa dugaan penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal.

Mulanya, kasus ini tidak dilaporkan keluarga korban. Orang tuanya pun menolak untuk dilakukan autopsi terhadap jasad MDH.

Namun aparat kepolisian tetap menangani kasus ini dengan melakukan berbagai pengembangan untuk mengungkap pelaku dan motifnya.




 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE