Polda Riau selidiki kebakaran tewaskan dua anak di Siak

id Labfor, Polda, Riau, kebakaran, Siak, tewas

Polda Riau selidiki kebakaran tewaskan dua anak di Siak

Tim Labfor Polda Riau mendatangi lokasi kebakaran di Kampung Pinang Sebatang Timur yang menghanguskan lima rumah dan dua korban meninggal dunia. (ANTARA/HO-Polda Riau)

Siak, Riau, (ANTARA) - Tim Laboratorium Forensik Polda Riau menyelidiki kebakaran lima rumah petak yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia di Kampung atau Desa Pinang Sebatang Timur Kabupaten Siak, Senin (22/5) malam.

"Tim Labfor yang berjumlah lima orang memeriksa secara seksama titik kebakaran di rumah kontrakan di Kampung Pinang Sebatang Timur," kata Kapolsek Tualang Komisaris Polisi Arry Prasetyo di Siak, Rabu.

Dia mengatakan dua orang korban meninggal dunia adalah kakak beradik berinisial YAM (10) dan AFM (8). Keduanya terjebak di kamar saat api berkobar membakar rumah korban.

Informasi mengenai kebakaran ini diketahui setelah Bhabinkamtibmas Kampung Pinang Sebatang Timur dihubungi warga. Personel Bhabinkamtibmas segera menuju lokasi kejadian dan saat tiba di lokasi menemukan dua anak laki-laki dalam kondisi meninggal dan lima rumah habis terbakar.

Kedua korban ditinggal oleh ayahnya yang pada saat itu sedang pergi bekerja. Pada saat kejadian, listrik padam disertai hujan lebat dan korban menyalakan lampu teplok untuk penerangan di rumah.

 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE