Bobby Nasution cari tanggal cantik kembalikan KTA PDI Perjuangan

id PDI Perjuangan,PDIP Kota Medan,Pilpres 2024,Wali Kota Medan,Bobby Nasution,Kaesang, Medan, sumatera utara

Bobby Nasution cari tanggal cantik kembalikan KTA PDI Perjuangan

Wali Kota Medan Bobby Nasution. (ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan)

Medan (ANTARA) -
Wali Kota Medan, Sumatera Utara, Bobby Nasution menyebut masih mencari tanggal cantik untuk mengembalikan kartu tanda anggota (KTA) ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Medan.
 
"Saya juga sudah berkoordinasi dengan sekretaris, nanti kita cari tanggal cantiknya,” kata Bobby di Balai Kota Medan, Senin.
 
Pihaknya mengaku jawaban ini diberikan setelah DPP PDI Perjuangan memberikan batas waktu sepekan untuk mengembalikan KTA ke partai dengan logo banteng moncong putih.
 
Bobby yang merupakan kader PDI Perjuangan telah mengklarifikasi dukungan bakal pasangan calon presiden/wakil presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di DPP Perjuangan, Jakarta, Senin (6/11).
 
Sebab PDI Perjuangan bersama tiga partai politik lainnya mengusung bakal pasangan calon presiden/wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud Md di Pilpres 2024.
 
"Pokoknya sesuai dengan yang kemarin, nanti akan dikembalikan (KTA, red)," kata dia.
 
Wali kota juga kembali menegaskan pihaknya akan berkoordinasi dengan partai berlogo banteng moncong putih itu terkait pengembalian KTA.
 
Sebelumnya, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mempertimbangkan mengajak Wali Kota Medan, Sumatera Utara, Bobby Nasution untuk bergabung ke partainya setelah keluar dari PDI Perjuangan.
 
"Ya itu (ngajak) nanti liat dulu ke depannya," kata Kaesang usai acara silaturahim dengan Relawan Jokowi Sumut di Medan, Senin.
 
Kaesang enggan mengomentari soal PDI Perjuangan mendesak Bobby untuk mengembalikan kartu tanda anggota (KTA) karena dirinya berbeda partai.
 
"Itu dapur orang, saya tidak urusan," katanya.
 
Meskipun sedang di Medan, Kaesang mengaku tidak membahas soal KTA tersebut saat bertemu dengan kakak iparnya.
 
"Tidak ada (dibahas), saya beda partai soalnya," ujarnya.
 
Kaesang mengaku dirinya sudah bertemu dengan Bobby Nasution selama melakukan safari politik di Medan. Namun, dalam pertemuan tersebut tidak untuk membahas politik maupun ajakan bergabung ke PSI, tetapi lebih kepada pertemuan keluarga.
 
"Ya saya sudah ketemu, tapi kami itu kalau ketemu tidak membahas soal itu (politik)," kata Kaesang.
 
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Wali Kota Medan cari tanggal cantik kembalikan KTA ke PDI Perjuangan

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE