Prabowo sindir caleg nyamar jadi nelayan

id Prabowo,Prabowo Gibran,Pemilu 2024

Prabowo sindir caleg nyamar jadi nelayan

Calon Presiden RI Prabowo Subianto mendatangi salah satu anak saat kampanye akbar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (8/2/2024).(ANTARA/Rubby Jovan

Kota Bandung (ANTARA) - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyindir seorang calon anggota legislatif (caleg) yang menyamar menjadi nelayan karena bicara tidak membutuhkan program Makan Siang Gratis.

Menurut Prabowo, yang bersangkutan layak untuk diberikan penghargaan sebagai bintang sinetron.

"Itu sedang diusulkan menerima Piala Citra. Saya malah mengusulkan menerima Oscar. Itu lumayan, dia tidak usah jadi caleg, dia harusnya jadi bintang sinetron," kata Prabowo saat menghadiri kampanye akbar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Kamis (8/2).

Prabowo mengatakan program Makan Siang Gratis merupakan satu rencana dan tekad pihaknya kepada masyarakat untuk meningkatkan gizi.

Baca juga: Ratusan ribu pendukung Ganjar - Mahfud ramaikan Hajatan Rakyat Banyuwangi

"Begitu mandat diberikan kepada kami, langkah pertama kami adalah harus memberi makan bergizi bagi anak-anak Indonesia," kata Prabowo.

Ia menegaskan, program tersebut merupakan wujud konkret dalam meningkatkan kualitas SDM Indonesia untuk mampu bersaing dengan negara lain.

"Saudara-saudara sekalian, makan siang gratis itu akan membuat anak-anak kita kuat, anak-anak kita otaknya cerdas, tulang-tulangnya kuat, otot-ototnya kuat, dan akan tumbuh menjadi pemuda dan pemudi yang hebat, yang bisa bersaing dengan bangsa-bangsa lain," kata dia.

Baca juga: Kunjungi Aa Gym di Daarut Tauhid, Muhaimin disambut histeris ribuan santriwati

Ia bersama Koalisi Indonesia Maju (KIM) akan terus melanjutkan program yang telah direncanakan oleh pemerintah sebelumnya untuk diteruskan agar Indonesia bisa menjadi lebih baik ke depannya.

Apa yang telah dirintis oleh Presiden RI Joko Widodo maupun presiden sebelumnya memiliki landasan yang sudah begitu baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Kami bertekad melanjutkan semua landasan yang sudah dibangun oleh Presiden Joko Widodo. Kami akan melanjutkan semua yang sudah dirintis. Semua yang dirintis itu sangat-sangat bermanfaat bagi masa depan kita semua," kata Prabowo.

Baca juga: Beredar video Ketua KPU Batam tendang meja, begini penjelasannya


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Prabowo sindir caleg nyamar jadi nelayan tak butuh makan siang gratis

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE