PT Timah siapkan 700 kuota mudik gratis ke Babel dan Kepri

id Mudik gratis,pt timah tbk,mudik babel ,mudik kepri,karimun,mudik asyik bersama bumn,mudik bumn,kepri,mudik,mudik gratis,babel,kepulauan riau,bangka be

PT Timah siapkan 700 kuota mudik gratis ke Babel dan Kepri

PT Timah Tbk gelar Program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 (ANTARA/ HO-Humas PT Timah Tbk)

Pangkalpinang (ANTARA) - PT Timah Tbk menyiapkan 700 kuota mudik gratis ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dan Kepulauan Riau (Kepri) guna membantu masyarakat perantau merayakan Idul Fitri 2024 di kampung halaman mereka.

"Program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024, mudik gratis ini dimulai 29 Maret tahun ini," kata Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Anggi Siahaan di Pangkalpinang, Selasa.

Ia mengatakan menyambut Idul Fitri 1445 Hijriah, PT Timah bersama Kementerian BUMN menggelar Mudik Gratis 2024 yang tergabung dalam Program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024.

Baca juga: Ini 7 tol alternatif gratis bila macet saat mudik

Mudik gratis tahun ini pihaknya menyediakan 700 kuota peserta, dimana tujuan Bangka (Pangkalpinang, Muntok, Toboali, Belinyu) dengan kuota 375 orang, Belitung (Belitung dan Belitung Timur) dengan kuota 235 orang, dan Kepri  (Tanjung Balai Karimun) dengan kuota 50 orang.

"Untuk keberangkatan di beberapa titik mulai dari Jakarta, Bandung, Palembang, dan Yogyakarta, akan menggunakan transportasi bus dan kapal," ujarnya.
 
Baca juga: Mobil Sehat PT Timah beri layanan kesehatan di daerah pelosok Babel dan Kepri

Sebelumnya juga diberitakan bahwa melalui Mobil Sehat, PT Timah Tbk telah melakukan pelayanan kesehatan kepada 762 warga di daerah terpelosok Kepulauan Bangka Belitung  (Babel) dan Kepulauan Riau (Kepri) guna meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di kawasan tambang perusahaan berplat merah itu.

"Melalui mobil sehat ini, PT Timah ingin mendekatkan pelayanan kesehatan bagi warga pelosok yang jauh dari pusat pelayanan kesehatan pemerintah," kata Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Anggi Siahaan di Pangkalpinang, Selasa.

Ia mengatakan mobil sehat ini merupakan salah satu program unggulan PT Timah dalam bidang kesehatan, sebagai langkah nyata PT Timah untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.

Baca juga:
Ini 7 tol alternatif gratis bila macet saat mudik



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PT Timah siapkan 700 kuota mudik gratis ke Babel dan Kepri

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE