Enrique tak peduli sikap Mbappe ketika ditarik untuk lawan Marseille

id PSG,Luis Enrique,Kylian Mbappe,Paris Saint-Germain,sepak bola,Enrique,Olympique Marseille

Enrique tak peduli sikap Mbappe ketika ditarik untuk lawan Marseille

Pemain Paris Saint-Germain Kylian Mbappe saat tampil melawan Olympique Marseille dalam lanjutan Ligue 1 Prancis di Orange Velodrome, Senin (1/4/2024) WIB. (ANTARA/PSG)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Luis Enrique mengaku tak peduli dengan sikap pemain bintangnya Kylian Mbappe ketika ditarik keluar melawan Olympique Marseille dalam lanjutan Ligue 1 Prancis di Orange Velodrome, Senin WIB.

Saat itu, Mbappe digantikan Goncalo Ramos pada menit ke-65 dan kamera pertandingan menangkap gesture bintang Prancis itu yang terlihat tidak senang dengan apa yang dilakukan pelatihnya.

Ini menjadi laga kelima Mbappe tidak bermain penuh setelah berita tentang dirinya yang bakal meninggalkan Les Parisiens ramai diperbincangkan pada Februari lalu.

“Orang-orang tidak setuju dengan keputusan saya? Saya tidak peduli,” kata Enrique, dilansir dari akun X resmi Fabrizio Romano, Senin.

“Musik yang sama setiap minggu, musik yang sama… membosankan,” tambahnya.

Baca juga: Liga Inggris pekan ke-30, Manchester City kontra Arsenal

Enrique mengatakan bahwa pergantian Mbappe menunjukkan kuasanya sebagai pelatih PSG yang dapat menggantikan siapapun yang menurutnya kurang maksimal dalam menjalankan strateginya.

Enrique mengganti Mbappe saat PSG unggul 1-0 dengan 10 pemain setelah Beraldo dikartu merah.

Ramos mencetak gol pada menit ke-85, memperbesar keunggulan PSG menjadi 2-0 setelah gol Vitinha pada menit ke-53.

Baca juga: STY sebut kemenangan Timnas Indonesia karena kerja keras serta keberuntungan

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Enrique tak peduli sikap Mbappe ketika ditarik keluar lawan Marseille

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE