Polres Kepulauan Anambas Kepri laksanakan patroli KRYD

id KRYD,Patroli kepolisian ,Kamtibmas,Kepolisian,kepri,polres anambas,anambas,kepulauan anambas,kepulauan riau,patroli kegiatan kepolisian rutin

Polres Kepulauan Anambas Kepri laksanakan patroli KRYD

Para personel Polres Kepulauan Anambas saat melakukan patroli KRYD (ANTARA/HO-Polres Anambas)

Natuna (ANTARA) -
Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau melaksanakan patroli kegiatan kepolisian rutin yang ditingkatkan (KRYD) di setiap wilayah di daerah itu.
 
Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto melalui keterangan resmi yang diterima di Natuna, Minggu mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan di setiap lingkungan Polsek jajarannya pada Sabtu (4/5) malam.

"Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memelihara keamanan, ketertiban, dan mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah-wilayah tersebut," ucap dia.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 21.00 WIB tersebut melibatkan stakeholder terkait.

"Kegiatan dipimpin oleh perwira penanggung jawab di setiap wilayah," ujar dia.

Kasat Polairud Polres Kepulauan Anambas IPTU Giofanny Casanova, sebagai perwira penanggung jawab tim patroli mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan tindakan-tindakan melanggar hukum.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak menimbulkan kericuhan yang berdampak pada terganggunya Kamtibmas," ucap dia.

Imbauan yang sama juga disampaikan oleh Kapolsek Palmatak IPTU Aang Setiawan.

Ia mengajak masyarakat untuk menjadi mata dan telinga pihak kepolisian dalam menumpas pelaku pelanggar hukum, dengan terus berkoordinasi jika menemukan gerak-gerik mencurigakan yang telah terjadi.

"Kami juga melakukan silaturahim Kepolisian kepada masyarakat dalam menumbuhkan rasa percaya kepada Polri dalam menciptakan rasa aman dan tenteram, dan selama anggota melaksanakan patroli tidak menjumpai orang dan barang-barang yang mencurigakan," ucap dia.

Baca juga:
DP3AP2KB Natuna sosialisasikan bahaya dari seks bebas ke Desa Pengadah

Ditjen PSDKP tangkap 2 kapal ikan Vietnam di Laut Natuna-Kepri

BKKBN Kepri harap pemilihan duta genre lahirkan agen perubahan

 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE