Polisi investigasi penemuan mayat di gudang Bogor

id Polres Bogor, investigasi, mayat, puncak bogor

Polisi investigasi penemuan mayat di gudang Bogor

Penemuan mayat di gudang perkebunan, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (ANTARA/HO-Humas Polres Bogor)

Kabupaten Bogor (ANTARA) - Polsek Cisarua Polres Bogor melakukan investigasi penemuan mayat di dalam gudang kompos perkebunan wilayah Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Cisarua Kompol Eddy Santosa di Cisarua, Senin, mengungkapkan kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus penemuan mayat berinisial T (43) terjadi di Kampung Coblong, Desa Cibeureum itu.

"Proses investigasi akan dilakukan secara menyeluruh untuk mengetahui penyebab pasti atas kematian korban," kata Kompol Eddy.

Peristiwa penemuan mayat T tersebut dilaporkan oleh adik korban, Dedi, yang juga orang pertama penemu mayat T di dalam gudang. 

Saat itu, Dedi melihat dari celah pintu T sedang tertidur di dalam gudang. Setelah tidak mendapatkan respons dari adiknya, Dedi bersama petugas keamanan Abdul memutuskan untuk membongkar paksa pintu gudang yang dalam kondisi terkunci.

"Setelah berhasil membuka gudang, mereka menemukan korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Tubuh korban dilaporkan mengeluarkan darah dari hidung, mulut, dan telinga," ujarnya.

Kompol Eddy menyebutkan, Kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan yang mengindikasikan penyebab kematian T.



 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE