Presiden akan tinjau panen kopi di Lampung

id Presiden joko widodo,kunjungan kerja jokowi,kabupaten lampung barat,jokowi

Presiden akan tinjau panen kopi di Lampung

Presiden Joko Widodo menggunakan helikopter Super Puma TNI AU yang berangkat dari Helipad Stadion Transad Poncowati, Kabupaten Lampung Tengah, untuk melanjutkan agenda kunjungan kerjanya ke Kabupaten Lampung Barat, Jumat (12/7/2024). (ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden RI)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo melanjutkan kunjungan kerjanya di Provinsi Lampung dengan mengecek fasilitas kesehatan serta meninjau panen kopi di Kabupaten Lampung Barat.

Melalui Helipad Stadion Transad Poncowati, Kabupaten Lampung Tengah, Jumat, Presiden Jokowi dan rombongan lepas landas menggunakan helikopter Super Puma TNI AU sekitar pukul 07.45 WIB.

Setibanya di Helipad Stadion Bumi Sekala Bekhak, Kabupaten Lampung Barat, Presiden Jokowi akan menuju RSUD Alimuddin Umar.

"Bapak Presiden akan mengecek fasilitas dan pelayanan kesehatan, termasuk BPJS Kesehatan di rumah sakit tersebut," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden M Yusuf Permana dalam keterangan tertulisnya.

Di Kabupaten Lampung Barat, Presiden Jokowi juga diagendakan untuk meninjau panen kopi di Desa Kembahang, Kecamatan Batubrak.

Selanjutnya, Presiden akan kembali ke Stadion Bumi Sekala Bekhak guna lepas landas menuju Kabupaten Tanggamus.

 

"Di Kabupaten Tanggamus, Bapak Presiden akan mengecek harga bahan pokok di Pasar Kota Agung dan meninjau pelayanan kesehatan di RSUD Batin Mangunang," kata Yusuf.

 

 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden akan tinjau panen kopi di Lampung Barat

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE