Scott McTominay dikabarkan sepakat bergabung dengan Napoli

id Scott McTominay,Napoli,liga italia,ggmu, manchaster united, sepakbola, sepak bola,chelsea

Scott McTominay dikabarkan sepakat bergabung dengan Napoli

Ardip - Gelandang Manchester United Scott McTominay (tengah) dan rekannya striker Marcus Rashford (kanan) serta gelandang Bruno Fernandes, semuanya dalam foto 13 Oktober 2022 ketika MU menghadapi Omonia dalam laga Liga Europa. Ketiga pemain mencetak gol ketika United mengalahkan Aston Villa 4-2 dalam Piala Liga di Old Trafford, 10 November 2022. ANTARA/AFP/OLI SCARFF/pri. (ANTARA/AFP/OLI SCARFF)

Jakarta (ANTARA) - Pemain Manchester United (MU) Scott McTominay dikabarkan telah setuju untuk bergabung ke Napoli dengan biaya 30 juta Euro atau sekitar Rp517 miliar.

Dalam kesepakatan ini, MU dikabarkan menyertakan sell-on clause atau klausul penjualan yang akan membuat mereka mendapatkan keuntungan dari penjualan McTominay di masa depan.

"Scott McTominay ke Napoli, here we go! Kesepakatan berlaku untuk paket €30 juta ditambah klausul penjualan," tulis dari jurnalis Fabrizio Romano melalui akun X resminya, dikutip Rabu.

Setelah kedua pihak menyepakati detail kepindahan McTominay, The Reds Devils dikabarkan telah menyutujui sang gelandangnya untuk melakukan perjalanan medis dan menandatangani kontrak.

Selain McTominay, Romano juga mengabarkan bahwa Romelu Lukaku juga siap melakukan perjalanan ke Napoli guna merampungkan kepindahannya dari Chelsea.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Scott McTominay dikabarkan sepakat gabung Napoli

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE