Ketua DPRD Lingga apresiasi pencapaian WTP Lingga

id WTP Pemkab Lingga

Ketua DPRD Lingga apresiasi pencapaian WTP Lingga

Ketua DPRD Lingga, Bupati Lingga dan Wakil Bupati Lingga saat menerima arahan dari BPK (Nurjali/ Humas Setwan Lingga)

Jadikan WTP ini sebagai tradisi yang harus bisa dipertahankan, apa lagi ini yang ke tiga kalinya sejak Awe-Nizar memimpin dan sejak kabupaten ini berdiri baru ini capaian ini diraih
Lingga (ANTARA) - Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Ahmad Nashiruddin memberikan apresiasi prestasi pencapaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) keuangan pemerintah daerah tahun anggaran 2019 yang diraih oleh Pemerintah Kabupaten Lingga untuk ketiga kalinya.

“Kita sangat mengapresiasi atas pencapaian opini ini. Kita berharap ini dapat terus dipertahankan pada tahun berikutnya,” ujar Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Ahmad Nasirudin kepada Antara, Jumat.

Raihan opini wajar tanpa pengecualian tersebut membuktikan bahwa pemerintah Kabupaten Lingga sudah menjalankan roda pemerintahan yang bersih dan berintegritas.

Untuk itu dirinya berharap ke depan, dalam penggunaan anggaran pemerintah harus tetap hari-hati dalam pengelolaan untuk keperluan pembangunan. Dengan begitu diharapkan kedepannya tidak membuat persoalan atau permasalahan di kemudian hari.

“Jadikan WTP ini sebagai tradisi yang harus bisa dipertahankan, apa lagi ini yang ke tiga kalinya sejak Awe-Nizar memimpin dan sejak kabupaten ini berdiri baru kali ini  capaian  diraih," ucapnya.

Udin menekankan kepada Pemerintah Kabupaten Lingga, khususnya para kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), dihimbau untuk selalu berhati-hati dan patuh terhadap aturan dalam menjalankan setiap program daerah.

‌“Perlu adanya peningkatan sinkronisasi, pengawasan dan kerjasama yang lebih solid lagi untuk kedepannya, sehingga Pemkab Lingga terus mampu memberikan yang terbaik bagi daerah dan masyarakatnya,” jelasnya.
Pewarta :
Editor: Evi Ratnawati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar