Pemkab Natuna Siap Dukung Pendistribusian Logistik Pemilu

id Pemkab Natuna, Siap Dukung, Pendistribusian, Logistik, Pemilu

Pemkab Natuna Siap Dukung Pendistribusian Logistik Pemilu

Bupati Natuna, Ilyas Sabli bersama unsur FKPD terakait, melakukan kunjungan ke KPU Natuna untuk melihat dan meninjau kesiapan pendistribusian Pemilu 2014.(antarakepri.com/Zam Jambak)

Natuna (Antara Kepri) - Bupati Natuna, Ilyas Sabli dalam kunjungannya ke kantor KPU Natuna, jalan Pramuka Ranai, mengatakan, Pemerintah Kabupaten Natuna siap mendukung pendistribusian logistik pemilu tahun 2014 bila diperlukan.

"Pemerintah Kabupaten Natuna sudah siap untuk membantu KPU dalam urusan pendistribusian logistik pemilu bila diperlukan, baik dalam transportasi, maupun akomodasi," ungkap Ilyas Sabli saat ditemui di kantor KPU Natuna, Selasa.

Ilyas mengatakan, bila terjadi kendala yang tidak bisa diatasi oleh KPU,  pemerintah Natuna tidak akan tinggal diam. Sebab pemerintah juga bertanggung jawab dalam suksesnya pemilu ini.

"Bagaimanapun juga, jika kondisinya sangat mendesak maka pemerintah Natuna tidak mungkin berdiam diri saja, Pemerintah siap membantu demi lancar dan suksesnya pemilu ini," ujarnya.

Sementara itu, Ketua KPU Natuna, Affuandris mengaku bangga dengan semangat dan dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Natuna. Namun, KPU  tidak bisa menerima apapun yang bersifatnya materi dari pemerintah, jika tidak ada aturan yang membolehkannya.

"Kalau tidak ada aturan yang memperbolehkan untuk menerima bantuan dari pemerintah, maka KPU Natuna tidak akan menerimanya. Tapi kami sebagai pihak yang bertanggungjawab dalam suksesnya pemilu ini mengucapkan terimakasih, terutama kepada Bapak Bupati atas semangat dan dukungannya," katanya. (Antara)

Editor: Evy R. Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE