Raih Tiga Kursi, Partai PPP Natuna Gelar Syukuran

id Raih, Tiga Kursi, Partai PPP, Natuna, Gelar, Syukuran

Natuna (Antara Kepri)-Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Natuna, menggelar syukuran di rumah makan Adeleo, Minggu, (18/5). Hal itu dilakukan, karena pada pemilu legeslatif (Pileg) tanggal 9 April tahun 2014, partai berlambangkan ka’bah tersebut berhasil meraih tiga kursi.

Acara syukuran sederhana yang dihadiri beberapa calon legeslatif  dari masing-masing daerah pemilihan (Dapil) partai P3 tersebut juga membahas rencana kerja partai kedepannya. Menyusul tidak lama lagi akan dilaksanakan pelantikan anggota DPRD Natuna periode 2014-2019.

"Ini acara syukuran sederhana, saya dan beberapa rekan-rekan pengurus partai beserta para caleg dari Partai PPP ingin memanjatkan do’a syukur kepada Allah atas pencapaian target yang sudah berhasil kita peroleh pada pileg lalu," ujar Ketua DPC PPP Natuna, Raja Marzuni saat ditemui usai acara.

Dikatakan Raja, selama ini persisnya pada pileg 2009 lalu, perwakilan dewan yang berhasil duduk di kursi DPRD Natuna hanya dirinya seorang. Tetapi pada pileg tahun 2014 ini, ada penambahan kursi menjadi 3 kursi.

"Pileg tahun ini, kita dapat 3 kursi, dan itu diwakili dari masing-masing dapil. Artinya kedepan pembagian tugas untuk pembinaan kepada pengurus partai dan simpatisan menjadi lebih merata, karena sudah ada tiga orang dari partai PPP yang
duduk di kursi DPRD,” katanya.

Lebih jelas Raja Marzuni mengatakan, bahwa untuk dapil I diwakili oleh Harken, dapil 2 diwakili oleh Pang Ali dan dapil 3 diwakili oleh dirinya sendiri yang tidak lain saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD Natuna.

"Mohon do’a nya semoga kami bisa mengemban amanah rakyat. Tentunya degan adanya 3 kursi di DPRD, kami lebih mempunyai tanggung jawab dan andil yang besar terhadap rencana pembangunan daerah Natuna ke depan. Salah satunya pada sektor pendidikan dan keagamaan," katanya lagi.

Intinya tanmbah Marzuni, para Wakil PPP tersebut, akan tetap memperjuangkan hak-hak masyarakat, karena masyarakat sudah mempercayakan kita sebagai wakil mereka untuk membangun daerah ini melalui dukungan dan partisipasi pada pemilu legeslatif 9 April lalu," Pungkasnya. (Antara)

Editor: Evy R. Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE