Keluarga Kodim Natuna Jadi Korban Hercules

id kecelakaan,pesawat,hercules,natuna,medan,jatuh,kodim

Keluarga Kodim Natuna Jadi Korban Hercules

Petugas gabungan berada di dekat puing pesawat Hercules C-130 yang jatuh di Jalan Jamin Ginting, Medan, Sumatera Utara, Selasa (30/6/15). Sedikitnya 30 korban tewas dalam peristiwa tersebut. (ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi)

Ya ini kan musibah, kita tidak tahu rencana Tuhan. Atas musibah ini, kami dari Kodim Natuna ikut berbelasungkawa, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan sabar
Natuna (Antara Kepri) - Satu keluarga Komando Distrik Militer 0318 Ranai, Natuna turut menjadi korban kecelakaan pesawat Hercules C-130 di Medan, Sumatera Utara, Selasa.

"Satu orang anggota kami (Kodim 0318 Ranai-red) ikut menjadi korban kecelakaan Hercules di Medan, yaitu Serda Ainul Abidin. Bahkan keluarga dia, istri dan dua anaknya ikut menjadi korban." ungkap Dandim 0318 Ranai, Letkol (Inf) David Siregar di Ranai.

Informasi yang di terima kata dia, istri Abidin bernama Astuti Indah Sari dan dua anaknya Rizki Putri Rahmadani dan M Arif Wicaksono itu, tercatat dalam manifest Hercules dari Pekanbaru tujuan Ranai (Natuna).

Musibah jatuhnya Pesawat Hercules C-130 yang berangkat dari Medan tujuan Ranai, Natuna menyisakan duka bagi jajaran Kodim 0318 Ranai. 

Sebab dari sekian banyak yang menjadi korban, satu keluarga di antaranya merupakan anggota Kodim Ranai Natuna.

"Ya ini kan musibah, kita tidak tahu rencana Tuhan. Atas musibah ini, kami dari Kodim Natuna ikut berbelasungkawa, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan sabar," kata dia. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE