Seniy tampung aspirasi warga di reses pertama tahun 2021

id Seniy tampung aspirasi warga di reses pertama tahun 2021

Seniy tampung aspirasi warga di reses pertama tahun 2021

Seniy saat melakukan reses pertama di tahun 2021 (Nurjali)

Lingga (ANTARA) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga, Seniy dari daerah pemilihan (Dapil 2) menampung semua aspirasi masyarakat dalam agenda reses perdananya di tahun 2021, yang digelar di beberapa titik salah satunya di Desa Persiapan Berejung, Kecamatan Bakung Serumpun, Rabu (07/04). 

"Sebagai wakil rakyat, sudah menjadi kewajiban kami untuk menyuarakan aspirasi masyarakat, untuk itu kita meminta masyarakat untuk tidak sungkan menyampaikan berbagai persoalan dan harapan ketika kami turun kelapangan," tutur Seniy di hadapan masyarakat Desa Berjung.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Desa Berjung, yang telah hadir dalam kegiatan reses yang digelarnya tersebut.

Politisi Partai Golkar ini menyampaikan bahwa masa reses, merupakan agenda yang sangat penting yang merupakan kewajiban dari setiap anggota DPRD, untuk dapat menerima berbagai aspirasi dari masyarakat, dan dari berbagai aspek yang menjadi kendala atau  persoalan lainnya di masyarakat.

"Semua aspirasi akan kita tampung, dan itu merupakan kewajiban kami sebagai wakil masyarakat di legislatif," ujarnya. 

Sebagai Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Lingga, yang membidangi pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan sosial, Seniy mengaku tidak membuatnya kaku sebagai anggota DPRD, dirinya akan menyampaikan persoalan yang tidak ada di komisinya rekan komisi lainnya di DPRD Kabupaten Lingga.

Misalnya permasalahan pelabuhan, jalan, dan lainnya yang dil uar dari kemitraan Komisi III  nantinya akan disampaikan kepada komisi yang menangani permasalahan tersebut.

Selain Desa persiapan Berjung, dirinya juga menggelar reses di Desa Persiapan Buyu, dan Desa Pulau Batang, Dusun II Tekoli, dan selanjutnya akan menyambangi Pasir gagah, Suak Buaya dan Tanjung Lipat, yang dijadwalkan akan berakhir pada Sabtu pekan ini, sesuai dengan jadwal yang telah disusun.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE