BP Batam berbagi takjil gratis selama Ramadhan

id BP Batam,Badan Pengawasan Batam,Takjil BP Batam,BP Batam Bagi Takjil,Takjil Gratis,BP Batam Berbagi Takjil

BP Batam berbagi takjil gratis selama Ramadhan

Karyawan dan jajaaran direksi BP Batam saat berbagi takjil di bundaran BP Batam. (Humas BP Batam / Arfan NK)

Batam (ANTARA) - Selama bulan Ramadhan tahun ini, Badan Pengusahaan (BP) Batam membagikan 200 paket takjil secara gratis ke masyarakat yang ada di Kota Batam. 

Kepala Bagian Humas BP Batam, Yudi Haripurdaja mengatakan, pembagian takjil ini, merupakan inisiasi dari Kepala BP Batam yang juga sebagai Walikota Batam, Muhammad Rudi. 

"Kemarin ada arahan langsung dari Kepala BP Batam, pak rudi. Beliau menginisiasi kita untuk berbagi takjil setiap hari, sebanyak 200 paket perharinya," katanya saat berada di Media Center BP Batam, Jumat (30/4). 

Ia juga mengatakan, bahwa kegiatan bagi-bagi takjil secara gratis kepada masyarakat merupakan agenda rutin BP Batam setiap tahunnya, yang disebar di beberapa titik keramaian. 

"Ini juga sudah ada sejak tahun-tahun sebelumnya, untuk tahun ini pembagian dilakukan di beberapapa titik seperti pinggir jalan, depan rusun dan di tempat ramai saat orang-orang pulang kerja, sampai ke belakang padang," ucapnya. 

Dirinya mengungkapkan, tujuan dilaksanakannya kegiatan berbagi takjil gratis, yaitu untuk menyemarakkan Ramadhan meskipun ditengah Pandemi Covid-19. Dengan harapan, masyarakat dapat terbantu.

"Kita ingin menyemarakkan Ramadhan pada tahun ini, apalagi saat ini sedang pandemi COVID-19 kan. Ya kita bantu masyarakat dengan membagikan takjil gratis," ungkapnya.
Pewarta :
Editor: Nurjali
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar