400 becak dan 35 andong angkut tamu di pernikahan Kaesang

id Panitia nikahan Kaesang ,libatkan 400 becak dan 35 andong angkut Tamu,Pernikahan Kaesang, Kaesang pangarep

400 becak dan 35 andong angkut tamu di pernikahan Kaesang

Ketua Panitia Pernikahan Kaesang- Erina, Erick Tohir (tengah) saat mengecek di Pura Mangkunegaran Surakarta, Sabtu (10/12/2022). ANTARA/HO--Humas Polda Jateng.

Solo (ANTARA) - Sebanyak 400 penarik becak dan 35 andong masyarakat Solo dilibatkan untuk mengangkut para tamu yang akan menghadiri tasyukuran pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono, di Pura Mangkunegaran Surakarta, pada Ahad (11/12).

Ketua Panitia pernikahan Kaesang- Erina, Erick Thohir di Solo, Sabtu, mengatakan khusus untuk becak dan andong akan diikutsertakan dalam rangkaian resepsi di sekitar Loji Gandrung dan Pura Mangkunegaran.

Menurut Erick Thohir para penarik becak dan andong akan berperan penting dalam membawa para tamu undangan yang datang, terutama tamu yang tidak menggunakan bus.

Panitia mengajak 400 becak dan 35 andong untuk ikut menyemarakkan Festival Budaya dalam rangka pernikahan Kaesang dan Erina. Dengan jalan ini, semua merasakan kebahagiaan yang dirasakan kedua mempelai.

Para penarik becak dan andong, tambah Erick, akan berperan penting dalam membawa para tamu undangan yang datang. Terutama tamu yang tidak menggunakan bus dan tidak menginap.

"Andong dan becak yang disediakan panitia, khusus untuk mengangkut para tamu undangan terutama bagi mereka yang berasal dari luar daerah dan tidak menginap di hotel," katanya.

Rencananya, andong akan disediakan tempat parkir di dua titik yaitu Stadion Manahan Solo dan Benteng Vastenberg, dan dari lokasi tersebut akan disediakan becak dan  andong.

Sementara itu, Kepala Polda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi mengatakan pihaknya membekap Polresta Surakarta pada acara puncak tasyukuran ngunduh mantu yang dahului dengan kirab dan sebagainya.








Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Panitia nikahan Kaesang libatkan 400 becak dan 35 andong angkut tamu

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE