Shin Tae-yong minta pemain anggap laga lawan Filipina partai final

id shin taeyong,timnas indonesia,ricky kambuaya,piala aff 2022

Shin Tae-yong minta pemain anggap laga lawan Filipina partai final

Pelatih tim nasional U-19 Indonesia Shin Tae-yong memberikan keterangan mengenai perkembangan skuadnya usai menjalani latihan di Lapangan Sepak Bola A Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (30/8/2022). Dalam kesempatan itu, Shin menjelaskan beberapa hal termasuk persiapan menuju Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. (ANTARA/Michael Siahaan)

Manila, Filipina (ANTARA) - Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong meminta para pemain menganggap laga terakhir Grup A Piala AFF 2022 versus Filipina di Stadion Rizal Memorial, Manila, pada Senin (2/1), sebagai partai final.

"Kami tidak akan lengah saat menghadapi Filipina. Kami akan memberikan yang terbaik seperti final," kata Shin dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Stadion Rizal Memorial, Manila, Ahad.

Menurut juru taktik asal Korea Selatan itu, meski dipastikan tidak lolos ke babak berikutnya, Filipina masih berpotensi menghadirkan kejutan.

Apalagi, skuad berjuluk The Azkals bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Mereka pun sudah akrab dengan kondisi lapangan artifisial Stadion Rizal Memorial.

"Jadi kami mesti berhati-hati dan tampil maksimal," kata Shin.

Pertandingan pamungkas Indonesia di Grup A Piala AFF 2022 melawan Filipina akan digelar pada pukul 20.30 waktu setempat atau 19.30 WIB di Stadion Rizal Memorial, Manila.

Partai itu penting bagi Indonesia karena akan menentukan langkah ke fase berikutnya.

Indonesia akan menyegel slot di semifinal jika mampu menahan imbang atau menang atas tuan rumah Filipina pada laga terakhirnya di Grup A.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Shin minta pemain timnas anggap laga versus Filipina partai final

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE