Indra Bekti boleh pulang dari RS, tapi harus pakai alat bantu seumur hidup

id indra bekti,pendarahan otak,perkembangan

Indra Bekti boleh pulang dari RS, tapi harus pakai alat bantu seumur hidup

Presenter Indra Bekti. (ANTARA/Hanni Sofia/am.)

Jakarta (ANTARA) - Selebriti Indra Bekti telah diperbolehkan pulang setelah dirawat di rumah sakit selama hampir satu bulan akibat pendarahan otak. Meski begitu, ia dikabarkan harus mengenakan alat bantu seumur hidupnya.

Ditemui di daerah Cikini, Jakarta Pusat, Roy selaku manager Indra Bekti mengatakan Indra harus menggunakan selang yang ditanamkan di dalam tubuhnya, untuk membantu mengeluarkan darah dan cairan yang tersumbat di otak Bekti.

Sebelumnya dokter telah mencabut alat bantu selang tersebut dan memperkirakan Bekti segera membaik dan kembali ke rumah.

“Namun pada akhir-akhir perkiraan untuk pulang Bekti pusing dan demam, ternyata 10 persen cairan masih mengendap di otaknya sehingga operasi lagi untuk memasang selang permanen, akan seumur hidup selangnya ada di tubuh Indra Bekti,” imbuh Roy pada konferensi pers, Senin. Roy menambahkan cairan tersebut dikeluarkan melalui saluran air kecil dan besar.

Roy menambahkan, selang ini tidak akan mengganggu pergerakan dan aktivitas Bekti dalam keseharianya, justru akan membantu Indra Bekti terlepas dari rasa pusing hebat yang sering dialaminya dan dia juga perlu menjalani check up rutin yang belum ditentukan waktunya.

Sementara itu Cipta adik Indra Bekti yang juga hadir dalam pagelaran pers itu mengatakan Indra belum mengetahui hal ini.

“Untuk masalah selang Indra juga belum tahu ya kalo dia dipasangkan selang, karena selang ini tidak mengganggu aktivitas dia, selangnya juga kecil nggak besar begitu,” ujar Cipta.



 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Indra Bekti harus pakai alat bantu seumur hidup
Pewarta :
Editor: Yuniati Jannatun Naim
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE