Erick Thohir: Pemasaran produk resmi meriahkan Piala Dunia U-20

id piala dunia u20 ,pssi ,erick thohir ,ketua umum pssi

Erick Thohir: Pemasaran produk resmi meriahkan Piala Dunia U-20

Ketua Umum PSSI Erick Thohir (tengah) bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali (kiri) menandatangani nota kesepahaman dengan pemegang lisensi produk Piala Dunia U-20 2023 PT Juara Raga Adidaya (JUARAGA), yang diwakili CEO-nya Mochtar Sarman (kanan), di Jakarta, Rabu (8/3/2023). (ANTARA/Michael Siahaan)

Jakarta (ANTARA) - Gelaran Piala Dunia U-20 2023 akan diselenggarakan di Indonesia pertengan tahun ini. Untuk memeriahkan turnamen internasional itu, berbagai program dilaksanakan.

"Kami ingin mendorong agar rakyat Indonesia bisa melihat Piala Dunia U-20 2023 sebagai 'event' yang sangat besar," ujar Ketua Umum PSSI Erick Thohir dalam peluncuran produk resmi Piala Dunia U-20 2023 di Jakarta, Rabu (8/3/2023).

Oleh karena itu, Erick yang juga Ketua Panitia Pelaksana Lokal (LOC) Piala Dunia U-2023 berharap produk-produk resmi Piala Dunia U-20 2023, mulai dari pernak-pernik hingga pakaian, dapat dijual di berbagai lokasi.

Dia menekankan agar pemegang lisensi resmi Piala Dunia U-20 2023 yakni PT Juara Raga Adidaya (JUARAGA) menjajakan produk-produknya di tempat yang ramai seperti bandar udara dan pusat perbelanjaan supaya lebih mudah menjangkau masyarakat.

Erick mengingatkan bahwa Piala Dunia U-2023 adalah kompetisi internasional yang mendapatkan perhatian luas lantaran kerap menelurkan bintang-bintang sepak bola terbaik di muka bumi.

Pemain-pemain kelas dunia seperti Maradona, Lionel Messi, Paul Pogba, Erling Haaland dan Sergio Aguero merupakan jebolan Piala Dunia U-20.

"Piala Dunia U-20 2023 akan dibanjir para penggila bola termasuk para pencari bakat. Di situ juga menjadi kesempatan agar tim nasional Indonesia bisa dipantau dan dilihat," tutur Menteri BUMN itu.

Piala Dunia U-20 2023 akan dilaksanakan di Indonesia pada 20 Mei-11 Juni 2023.

Sampai saat ini, sudah ada 20 negara, dari total 24, yang dipastikan tampil di Piala Dunia U-20 2023 yaitu Indonesia, Republik Dominika, Guatemala, Honduras, Amerika Serikat, Fiji, Brazil, Uruguay, Kolombia, Ekuador, Selandia Baru, Inggris, Prancis, Israel, Italia, Slovakia, Gambia, Nigeria, Senegal dan Tunisia.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Erick Thohir: Pemasaran produk resmi sokong Piala Dunia U-20

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE