Bocah tenggelam di aliran Sungai Kampar Riau

id SAR Pekanbaru

Bocah tenggelam di aliran Sungai Kampar Riau

Nadit (4 tahun) sesuai laporan masyarakat yang tenggelam pada Rabu (22/3) magrib, kini Tim SAR Pekanbaru mengintesifkan pencarian. Antara/HO-SAR Pekanbaru.

Pekanbaru (ANTARA) - Seorang bocah bernama Nadit berusia 4 tahun dilaporkan tenggelam di sekitar aliran Sungai Kampar Provinsi Riau pada Rabu (22/3). Sejumlah anggota Tim Search and Rescue Unit (SAR) melakukan upaya pencarian. 

"Tim SAR Pekanbaru sudah berada di lokasi melakukan pencarian, perkembangan selanjutnya akan terus kami sampaikan," kata Kepala Seksi Ops SAR dan Siaga Kantor SAR Pekanbaru, Benteng Hilton Telaumbanua kepada media di Pekanbaru, Kamis.

Hilton mengatakan, pada pukul 19.25 WIB pihaknya bersama Iptu Mardani melakukan koordinasi untuk membantu proses pencarian.

Pada pukul 19.40 WIB, Tim Rescuer SAR Pekanbaru tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan pencarian menyisir sepanjang aliran Sungai Kampar.

Kapolsek Tambang Iptu Mardani mengatakan, Nadit ke tepi sungai pada Rabu (22/3) pada pukul 18.00 WIB dan terpeleset terjatuh.

"Belum lama di lokasi, Nadit datang tiba-tiba terpeleset ke dalam Sungai Kampar, lalu menghilang," kata dia.

Menurut keterangan para warga, katanya lagi, korban datang ke lokasi untuk buang air kecil.

"Pencarian sudah dilakukan warga sekitar bersama aparat setempat namun kini belum berhasil. Kami tetap melanjutkan pencarian semoga korban bisa segera ditemukan dan bisa mengembalikan korban kepada orang tuanya," demikian Mardani.

 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE