Ganjar Pranowo salami ribuan orang saat gelar griya di Tawangmangu Karanganyar

id gelar griya ganjar pranowo,ganjar pranowo,gubenrur jawa tengah

Ganjar Pranowo salami ribuan orang saat gelar griya di Tawangmangu Karanganyar

Ribuan warga menghadiri gelar griya dilakukan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di tempat kelahirannya di Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Senin (24/4/2023). (ANTARA/Dokumentasi pribadi)

Karanganyar (ANTARA) - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyalami ribuan orang yang datang dari berbagai penjuru negeri saat kegiatan gelar griya di Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar pada Senin.

Sejak pukul 08.00 WIB, ia sudah berdiri di depan Griya Sri Suparmi bersama istrinya, Siti Atikoh dan anak.S atu per satu, masyarakat yang sudah berjubel sejak pagi berjalan mendekati Ganjar Pranowo untuk bersalaman dan foto bersama.

Tak ada sedikitpun jeda untuk dia duduk atau sekadar istirahat sebab tamu yang berdatangan terus mengalir hingga pukul 15.00 WIB.

Selama itu, Ganjar berdiri dan menyalami tamu yang datang dan hanya istirahat sebentar untuk menunaikan Shalat Dzuhur. Setelah itu, ia kembali menyapa masyarakat dengan senyum terkesan hangat.

“Terima kasih, 'matur nuwun' (terima kasih) sudah datang. Selamat Lebaran ya, maaf lahir batin ya, salam untuk keluarga," kata Ganjar tiap menyalami warga yang bersilaturahim.

Tidak nampak lelah dari wajah orang nomor satu di Jateng yang saat ini menjadi bakal calon presiden diusung PDI Perjuangan pada pilpres mendatang.

Ia terlihat tetap semangat dan antusias bertemu warga, bahkan semangatnya semakin berkobar saat rombongan organ sukarelawan Ganjar berdatangan.

 

 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ganjar Pranowo salami ribuan orang saat gelar griya di Tawangmangu

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE