Mayat pelajar berseragam sekolah ditemukan di Bengkalis

id Polres Bengkalis dalami, temuan mayat pelajar, mayat berpakaian sekolah,Mayat, Bengkalis, riau

Mayat pelajar berseragam sekolah ditemukan di Bengkalis

Polisi melakukan olah TKP dan mencari bukti-bukti di lokasi penemuan mayat seorang pelajar perempuan berinisial LS (13) di sekitaran Jalan Lintas Duri-Pekanbaru tepatnya Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Sabtu (2/9/2023). (ANTARA/HO-Polres Bengkalis)

Bengkalis, Riau, (ANTARA) - Polres Bengkalis Polda Riau mendalami kasus penemuan mayat pelajar dengan kondisi masih berpakaian sekolah di sekitar Jalan Lintas Duri-Pekanbaru Kecamatan Pinggir pada Sabtu (2/9) sekitar pukul 21.20 WIB.

"Remaja perempuan berinisial LS (13) saat ditemukan masih memakai seragam sekolah dan kasus ini masih kita dalami motifnya," kata Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Ahad.

Ia mengatakan korban yang ditemukan tersebut adalah anak yang sebelumnya dilaporkan hilang oleh keluarga. 

"Korban yang ditemukan sesuai dengan ciri-ciri anak hilang dari laporan yang kita terima dari pihak keluarga yang masih berstatus sebagai pelajar tingkat SMP," kata Kapolres.

Ia mengatakan pada Sabtu (2/9), saksi Gultom mendapat telepon dari ibu korban, Nurmaya Boru Situmeang yang menyampaikan anaknya belum pulang hingga menjelang malam.

"Dengan dapatnya informasi korban belum kembali, Ibu korban dan masyarakat berusaha mencari di sepanjang jalan menuju rumah korban dengan memeriksa di semak-semak sepanjang jalan tersebut," kata Setyo.

"Korban ditemukan dalam dalam keadaan terbaring dengan kepala dalam keadaan luka, dan keluarga langsung melaporkan kejadian ke Kepolisian Sektor Pinggir," kata dia melanjutkan.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE