Sebelum berkampanye, Anies ditemui para tetangganya yang jadi relawan pemenangan

id Anies Baswedan,kampanye,relawan tetangga,capres anies,no 1,pemilu 2024,pilpres 2024,capres cawapres

Sebelum berkampanye, Anies ditemui para tetangganya yang jadi relawan pemenangan

Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan ditemui para tetangga yang menjadi relawannya di kediamannya, Jakarta, Selasa (28/11/2023). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Jakarta (ANTARA) - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 1 Anies Baswedan menemui para tetangga yang menjadi relawan pemenangan di kediamannya, Jakarta, Selasa, sebelum berangkat ke lokasi kampanye pada hari pertama tahapan kampanye Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

Para relawan itu menggunakan kaos berwarna putih bertuliskan huruf "SB" berwarna biru dan merah. Mereka datang ke kediaman Anies sekitar pukul 07.00 WIB menggunakan sepeda motor.

"Ini bukan relawan jauh, ini tetangga semua, SB ini Selatan Bersama," kata Anies.

Menurut dia, relawan "SB" merupakan warga asal Lebak Bulus, Jakarta. Mereka, kata dia, terdiri dari para karang taruna dan tokoh masyarakat setempat.

Saat ditemui oleh para tetangga yang menjadi relawannya, dia pun menyambut kedatangannya. Anies pun sempat berbincang sebentar dengan relawannya itu dan berfoto bersama.

Setelah bertemu dengan para tetangganya itu, Anies pun melakukan prosesi meminta doa dan sungkem kepada ibundanya yakni Aliyah Rasyid Baswedan, sebelum berangkat untuk berkampanye ke Kampung Tanah Merah, Jakarta Utara.

Baca juga:
Bapenda optimalkan pendapatan dari sektor pariwisata di Batam

Bapenda Batam: Realisasi PAD tahun 2023 bisa mencapai Rp1,4 T

Gubernur Ansar ajak anggota Satlinmas jaga keamanan Pemilu 2024



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Anies ditemui para tetangganya yang jadi relawan sebelum berkampanye

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE