Manchester United dan Liverpool sukses maju ke babak kelima Piala FA

id Manchester United,Liverpool,Piala FA,Newport County,Norwich City

Manchester United dan Liverpool sukses maju ke babak kelima Piala FA

Pesepak bola Manchester United Antony (tengah) merayakan golnya ke gawang Newport County bersama rekannya Rasmus Hojlund (kiri) dan Kobbie Mainoo dalam laga putaran keempat Piala FA di Rodney Parade, Newport, Wales, Minggu (28/1/2024). MU menang dengan skor 4-2. ANTARA FOTO/REUTERS/Carl Recine/foc.

Jakarta (ANTARA) - Manchester United dan Liverpool sukses melaju ke babak kelima Piala FA setelah menyingkirkan lawan-lawannya pada babak keempat pada Ahad (28/1) waktu setempat.
 
Manchester United tercatat mampu mengamankan kemenangan dengan skor 4-2 ketika bertandang ke markas tim divisi empat Liga Inggris Newport County, demikian catatan FA.
 
Bermain di Stadion Rodney Parade, Newport, Manchester United tercatat mampu unggul dua gol dalam 13 menit lewat Bruno Fernandes dan Kobbie Maino.
 
Meskipun begitu, Newport County memperkecil ketertinggalannya lewat Bryn Morris sehingga babak pertama berkesudahan dengan skor 2-1.
 
Memasuki babak kedua Newport County dapat menunjukkan perlawanan kepada salah satu tim besar Liga Premier Inggris tersebut dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-47.
 
Namun keunggulan dari Newport County tak bertahan lama setelah Manchester United dapat kembali unggul lewat gol Antony pada menit ke-68 sehingga skor berubah menjadi 3-2 untuk tim tamu.
 
Manchester United memastikan kemenangannya pada pertandingan ini setelah Rasmus Hojlund menciptakan gol keempat The Red Devils sehingga laga berkesudahan dengan skor 4-2.
  
Sementara itu, tim Liga Premier Inggris lainnya Liverpool mampu menyingkirkan tim Divisi Championship Norwich City dengan skor 5-2.
 
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Manchester United dan Liverpool melaju ke babak kelima Piala FA

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE