Menteri PUPR beri alasan tak dampingi presiden resmikan jalan tol

id Basuki Hadimuljono,jalan tol,Presiden Jokowi,menteri mundur,menteri pupr,peresmian jalan tol,jalan tol sumut,sumatera utara

Menteri PUPR beri alasan tak dampingi presiden resmikan jalan tol

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono saat memberikan keterangan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (13/2/2024). (ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga)

Jakarta (ANTARA) - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menjelaskan alasannya tidak mendampingi Presiden Joko Widodo saat meresmikan jalan tol di Sumatra Utara (Sumut) pada pekan lalu.

"Saya ke Tunisia dan Portugal, baru pulang kemarin, Sabtu malam (10/2), terus kemarin saya ke Demak yang banjir," kata Basuki di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa.

Basuki menjelaskan dirinya berhalangan hadir saat peresmian tol di Sumut karena sedang melakukan kunjungan kerja ke Tunisia dan Portugal.

Setibanya di Indonesia, Sabtu, Basuki juga langsung mengunjungi Kabupaten Demak, Jawa Tengah, yang terdampak banjir rob sejak Selasa (6/2).

Pernyataan Basuki itu juga menepis isu dirinya mundur dari Kabinet Indonesia Maju. Basuki menegaskan dia akan terus bekerja hingga akhir masa pemerintahan Presiden Jokowi-Wapres Ma'ruf Amin.

Menurut Basuki, kondisi Kabinet Indonesia Maju saat ini juga masih solid.

"Halah, itu sudah lewat. Saya kan kerja terus," kata Basuki.

Baca juga:
Sejumlah wilayah pesisir di Pulau Bintan dilanda rob sebabkan banjir

Bandara Hang Nadim Batam layani 54.339 penumpang saat libur Isra Mi'raj dan Imlek

30 ribu warga Batam pindah memilih untuk Pemilu 2024



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Basuki jelaskan alasannya tak dampingi Jokowi resmikan jalan tol Sumut

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE