Erik Ten Hag tuduh pemain Nottingham Forest sengaja ingin cederai Bruno Fernandes

id Piala fa, bruno fernandes, manchester united, eric ten hag

Erik Ten Hag tuduh pemain Nottingham Forest sengaja ingin cederai Bruno Fernandes

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes.(AFP/JORGE GUERRERO)

Jakarta (ANTARA) -
Erik ten Hag menuduh pemain Nottingham Forest sengaja ingin mencederai Bruno Fernandes dalam pertandingan putaran kelima Piala FA yang dimenangkan Manchester United 1-0, Kamis dini hari WIB.

Ten Hag menilai Fernandes yang menyumbang assist untuk gol Casemiro, terlalu banyak menerima hadangan fisik yang keras dari pemain Nottingham Forest selama pertandingan.
 
"Saya tidak ingin membahasnya karena Anda melihat Forest mengincarnya, jadi saya tidak memberi tahu apa yang dia alami tetapi cederanya serius," kata Ten Hag sebagaimana warta AFP pada Kamis.
 
“Ada banyak pelanggaran terhadapnya. Mungkin saya agak terlalu keras, tapi ketika dia menguasai bola, mereka sangat ketat terhadapnya," kata dia.
 
Pelatih membenarkan Fernandes dalam kondisi yang tidak bugar semenjak melawan Fulham pada akhir pekan lalu. Gelandang itu bahkan harus diberikan obat pereda sakit di bagian kaki.

“Dia mengalami cedera serius namun dia terus bermain pada hari Sabtu dan hari ini dia juga berjuang untuk menjadi bagian dari permainan ini,.dan dia memiliki ambang rasa sakit yang sangat tinggi," kata ten Hag.
 
“Tahun lalu dia juga melakukan hal serupa melawan Spurs dan itu menunjukkan kepemimpinannya karena itu mengekspresikan karakternya dan itu sangat bagus ketika Anda menjadi seorang pemimpin," kata dia melanjutkan.
 
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ten Hag tuduh pemain Forest sengaja ingin cederai Bruno Fernandes 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE