Airlangga sebut Putri Akbar Tanjung maju di Pilkada Surakarta

id Golkar,Airlangga Hartarto,Akbar Tandjung,Sekar Krisnauli Tandjung,Pilkada Surakarta 2024

Airlangga sebut Putri Akbar Tanjung maju di Pilkada Surakarta

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto saat memberikan keterangan kepada awak media di Masjid Ainul Hikmah DPP Golkar, Jakarta, Senin (17/6/2024). ANTARA/Narda Margaretha Sinambela.

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengungkapkan, putri politikus senior Akbar Tanjung, yakni Sekar Krisnauli Tanjung akan maju di Pilkada Surakarta 2024.

"Pilkada di Surakarta itu putrinya Akbar Tanjung disiapkan oleh Partai Golkar, Sekar Tanjung, masih muda juga," kata Airlangga di Masjid Ainul Hikmah DPP Golkar, Jakarta Barat, Senin.

Sebelumnya, Jumat (31/5), Ketua DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Jateng-DIY Iqbal Wibisono mengungkapkan Sekar Tanjung telah mendapat restu dari ayahnya Akbar Tanjung untuk bertarung dalam kontestasi Pilkada di Surakarta pada November mendatang.

"Iya (diusung) rekomendasi turun sebelum Agustus. Ini tahapan tapi dia salah satu nominator dari Golkar sebagai Wali Kota atau Wakil Wali Kota Surakarta" ujar Iqbal, Jumat.

Menurutnya, perempuan yang merupakan Ketua DPD Golkar Surakarta juga sosok cerdas dan kreatif, sehingga dianggap mampu memimpin Kota Surakarta.

"



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Airlangga: Putri Akbar Tanjung akan maju di Pilkada Surakarta

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE