Mayat pria tanpa kelamin ditemukan di Cilebut Bogor

id Mayat, tanpa kelamin, kabupaten Bogor, cilebut

Mayat pria tanpa kelamin ditemukan di Cilebut Bogor

Petugas mengevakuasi mayat di Sungai Ciliwung, Kampung Parakan Kembang, Desa Pasir Jambu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, (04/07/2024). ANTARA/HO-Humas Polres Bogor

Kabupaten Bogor (ANTARA) - Polsek Sukaraja Polres Bogor menyelidiki penemuan mayat pria dengan kondisi tanpa kelamin di tepian Sungai Ciliwung, Cilebut, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Polsek Sukaraja berkomitmen untuk mengusut tuntas kasus penemuan mayat ini dan menjaga keamanan di wilayah," kata Kapolsek Sukaraja Kompol Birman Simanulang di Bogor, Kamis.

Ia mengatakan, penemuan itu dilaporkan pada Rabu (3/7) pukul 14.00 WIB oleh Muslim (51) pemilik toko di dekat lokasi penemuan mayat.

Saat itu Muslim dikagetkan dengan kerumunan masyarakat yang melihat jasad manusia tersangkut di bebatuan pinggir Sungai Ciliwung.

Mayat pria tersebut ditemukan dalam kondisi mengenaskan, dengan mulut tersumpal kain, luka di bagian belakang kepala akibat hantaman benda tumpul, dan bagian kelamin terpotong.

Mayat dengan tato pada bagian lengan kiri itu dalam kondisi tanpa busana dan mengenakan kalung perak di leher.

Birman menyebutkan saat itu petugas langsung mengevakuasi sementara mayat ke tempat pemancingan  karena kondisi cuaca hujan deras.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polisi selidiki mayat pria tanpa kelamin di Cilebut Bogor

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE