Ansar Ahmad : Kita Dukung Penuh Pembentukan Provinsi Natuna

id Golkar Natuna, DPD Golkar Kepri, Ansar Ahmad

Natuna ( Antara Kepri ) - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau, H Ansar Ahmad SE MM, Kunjungi Natuna dalam rangka safari Ramadhan, Ia dijadwalkan keliling Kabupaten dan Kota se-Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam kegiatan safarinya, Ansar Ahmad mengaku memenuhi undangan buka bersama di masjid Al Jami’ Ranai, Kamis ( 01/6).

Pada kesempatan tersebut, Ansar menjelaskan Safari Ramadhan Partai Golkar merupakan kegiatan rutin yang diagendakan setiap tahunnya.

" Kegiatan ini sudah masuk kalender tetap Partai Golkar. Setiap Ramadhan kita keliling ke Kabupaten dan Kota se Provinsi Kepri, guna menyambung tali silaturahmi, " ungkasnya.

Selain itu, kata Ansar, Partai Golkar juga mendorong masyarakat untuk tetap optimis menghadapi situasi dewasa ini dengan sikap bijak dan penuh kearifan.

" Dengan berbagai upaya pemerintah terus bekerja untuk membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Apa lagi Natuna ini telah mendapat perhatian khusus dari presiden Jokowi, yang dibuktikan dengan beberapa kali kunjungan beliau di Natuna, harus diapresiasikan sebagai bentuk kwcintaan Presiden terhadap masyarakat Natuna, " kata Ansar.

Ansar ahmad saat diminta tanggapan tentang keinginan masyarakat Natuna membentuk Provinsi, Ia mendukung.

" Pemekaran merupakan salah satu jalan meningkatkan kesejahteraan rakyat, demikian juga itu, untuk wacana pembentukan provinsi Natuna, kita beri dukungan penuh. Sebagai daerah garda terdepan bangsa, sudah seharusnya Natuna diberi perlakuan khusus termasuk menjadi Provinsi sendiri, " tuturnya.

Hadir ratusan jamaah pada kesempatan tersebut bersama sholat maghrib berjamaah.

Wan Suhardi, tokoh masyarakat setempat, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ketua DPD Golkar Provinsi Kepri Ansar Ahmad di Masjid mereka.

" Ikatan emosional masyarakat Natuna dengan Pak Ansar sudah cukup kuat, kami berterima kasih atas kunjungan beliau di Masjid kami ini, " ucap Wan Suhardi. ( Antara )




Editor : Rusdianto
Pewarta :
Editor: Kepulauan Riau
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar