Pekerja bangunan tewas terjatuh

id Buruh tewas

Tim Inafis Polres Tanjungpinang, Polda Kepri, memantau lokasi kejadian tewasnya seorang pekerja bangunan beenama Raswa (38), setelah terjatuh dari atap rumah sengan ketinggian sekitar empat meter. (Ogen)

Tanjungpinang (ANTARA) - Raswa (38), seorang pekerja bangunan rumah di Jalan Haji Ungar, Kelurahan Tanjungayun Sakti, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang, Kepri, meninggal dunia setelah terjatuh dari atap bangunan setinggi sekitar empat meter, Rabu (19/6).

Kanit Reskrim Polsek Bukit Bestari, Polres Tanjungpinang, Polda Kepri, Inspektur Polisi Dua (IPDA) Dhia Cynthia Siregar menyebut, kejadian berawal saat korban datang ke rumah tersebut untuk memperbaiki atap rumah, sekitar pukul 09.00 WIB.

Dia katakan, saat berada di atas atap korban diduga terpeleset lalu jatuh ke bawah, tepatnya di bagian dalam rumah yang lantainya sudah disemenisasi. Kemudian korban tidak sadarkan diri.

"Pemilik rumah langsung membawanya ke rumah sakit. Namun, dalam perjalanan yang bersangkutan meninggal dunia," imbuhnya.

Lanjut Kanit, pihaknya akan menyelidiki lebih lanjut terkait peristiwa nahas tersebut, termasuk memeriksa pemilik rumah yang pada saat kejadian sedang berada di lokasi itu.

Dari hasil pemeriksaan kepolisian, korban mengalami luka di bagian pelipis sebelah kiri, disertai luka di bagian lutut dan kedua tangannya.

"Jenazah korban masih di rumah sakit dan pihak keluarga sudah dihubungi," sebutnya.
 
Pewarta :
Editor: Rusdianto Syafruddin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar