Fun Bike Bhayangkara Tanjungpinang diwarnai deklarasi damai

id Fun Bike

Ribuan peserta mengikuti Fun Bike Bhayangkara Polres Tanjungpinang, Polda Kepri. Kegiatan ini turut diwarnai dengan deklarasi damai. (Ogen)

Tanjungpinang (ANTARA) (ANTARA) - Polres Tanjungpinang, Polda Kepulauan Riau (Kepri), menggelar kegiatan Fun Bike atau sepeda santai dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara tahun 2019, di Gedung Gonggong, Laman Boenda Tepi Laut, Minggu (30/6).

Fun bike diikuti sekitar 1.200 peserta yang terdiri dari personil TNI-Polri, masyarakat umum, serta komunitas sepeda yang ada di wilayah Kota Tanjungpinang.

Bhayangkara Fun Bike ini menempuh jarak kurang lebih delapan kilometer dengan mengambil lokasi start dan finish di halaman Gedung Gonggong.

"Kegiatan Fun Bike ini dapat memberikan kita kesehatan, kebahagiaan, serta menjalin hubungan silaturahmi yang baik antar aparat dengan masyarakat," ujar Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi.

Pada kesempatan Fun Bike kali ini, TNI-Polri bersama seluruh peserta Fun Bike turut menyuarakan "Deklarasi Damai" yang berbunyi masyarakat Kota Tanjungpinang menolak seluruh tindak kerusuhan dan provokasi yang dapat memecah belah bangsa.

Kapolres mengajak seluruh masyarakat setempat bersatu padu menjaga, membangun, serta memajukan Kota Tanjungpinang dengan memelihara kedamaian, keamanan dan kenyamanan Kota Gurindam, Negeri Pantun tersebut.

"Mari kita wujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Tanjungpinang yang aman dan sejuk menuju Indonesia damai," ungkap Ucok.

Kegiatan Fun Bike juga diisi dengan pembagian hadiah menarik berupa sepeda gunung, mesin cuci, kulkas dan puluhan hadiah menarik lainnya.
 
Pewarta :
Editor: Rusdianto Syafruddin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar