Mayat tanpa kepala di Bintan diduga bukan warga setempat

id Penemuan mayat,polda kepri

Mayat tanpa kepala di Bintan diduga bukan warga setempat

Polisi mengevakuasi mayat tanpa kepala yang ditemukan nelayan di perairan Tanjunguban, Bintan, Kepri, Kamis (19/11). (ANTARA/HO)

Bintan (ANTARA) - Pihak kepolisian menduga sesosok mayat laki-laki tanpa kepala yang ditemukan mengapung oleh nelayan di perairan Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Kepri bukan warga setempat karena sejauh ini belum ada warga melaporkan kehilangan anggota keluarga.

“Mungkin orang luar Bintan yang sedang memancing lalu tenggelam atau sebagainya. Sebab, sekarang sedang musim angin utara," kata Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur, Kamis (19/11)

Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan nelayan sekitar pukul 10.40 WIB, Kamis pagi. Lalu dilaporkan ke Polsek Bintan Utara.

Setelah itu, aparat kepolisian langsung datang ke TKP dan mengevakuasi mayat tersebut rumah sakit Engku Haji Daud (EHD) untuk dilakukan visum.

Dilihat dari kondisi tubuhnya, diduga mayat ini sudah cukup lama tenggelam di laut.

"Setelah berkoordinasi dengan warga setempat. Mayat itu dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) di Lobam," imbuhnya.

Lanjut Jumhur, pihaknya masih menyelidiki identitas mayat tersebut. Dia turut mengimbau apabila ada pihak keluarga yang merasa kehilangan anggotanya segera melapor ke kepolisian.
Pewarta :
Editor: Evi Ratnawati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar