Xsolla Luncurkan Xsolla Wallet, Membantu Pengembang dan Pencipta Game Mendapatkan Solusi Keuangan Tertanam dan Penghasilan Instan

Xsolla Luncurkan Xsolla Wallet, Membantu Pengembang dan Pencipta Game Mendapatkan Solusi Keuangan Tertanam dan Penghasilan Instan

(Gambar: Xsolla)

Memulai era baru untuk alat monetisasi yang disederhanakan dan fleksibel serta menerima pembayaran di seluruh ekonomi kreator

Los Angeles--(ANTARA/Business Wire)-- Xsolla adalah perusahaan perdagangan video game global. Xsolla mengumumkan Xsolla Wallet sekaligus menegaskan komitmennya untuk mendukung ekonomi kreator global di industri video game. Misi kami adalah memberikan akses setara bagi pengembang, pencipta game, dan semua orang dalam ekonomi pencipta game dengan solusi keuangan tertanam bagi industri video game.

Xsolla Wallet adalah solusi terobosan yang menawarkan pilihan keuangan tertanam yang dirancang khusus untuk pengembang dan pencipta game. Inisiatif ini membantu pengembang mengatasi masalah monetisasi dan masalah keterlibatan serta menyederhanakan proses pemberian insentif yang menarik bagi pembuat konten. Sehingga meningkatkan efisiensi dan kecepatan penghasilan dan belanja mereka sekaligus memastikan kepatuhan global.

Menyadari rumitnya mengelola program pencipta game global yang sukses, Xsolla akan membantu meringankan masalah ini agar pengembang dapat berfokus pada kemampuan terbaik mereka: menciptakan pengalaman yang mengasyikkan dalam bermain game.

Untuk Pengembang: Xsolla Wallet mempermudah akses ke layanan keuangan tertanam dan memperlancar orientasi serta kepatuhan, dengan mengintegrasikan semua aspek penting ini ke dalam akun dompet pencipta game.

Menyederhanakan Insentif Pencipta Game: Dirancang untuk mengurangi kerumitan pengelolaan program pencipta game, Xsolla Wallet memastikan pengembang dapat memberikan penghasilan yang menarik dan sesuai standar bagi pencipta game di berbagai wilayah.
Meringankan Beban Kepatuhan: Dengan layanan KYC (Know Your Customer/Kenali Pelanggan Anda) dan layanan wawancara pajak yang terintegrasi, Xsolla Wallet jauh lebih mengurangi kerumitan terkait kepatuhan global, sehingga pengembang dapat berfokus pada inovasi dibanding tugas administratif.
Memperluas dan Mempercepat Pengaruh: Dengan memanfaatkan jangkauan luas ekosistem game Xsolla, pengembang dapat menggunakan Xsolla Partner Network (XPN) untuk menarik, mengelola, dan memberi insentif kepada pencipta game dan influencer.

Untuk Pencipta Game: Dengan Xsolla Wallet, pencipta game dan influencer dapat membayar, menerima pembayaran, dan mengelola pendapatan, sehingga konten mereka menjadi sumber pendapatan yang layak.

Membayar: Pencipta game akan memiliki cara langsung, seketika, dan mudah untuk membelanjakan penghasilannya dengan menggunakan Xsolla Mastercard.
Menerima Pembayaran: Pencipta game dapat memilih Xsolla Mastercard virtual instan sebagai salah satu cara pembayaran, untuk menikmati penghasilan mereka dengan seketika dan mudah.
Mengelola Penghasilan: Dengan mudah, pencipta game dapat mengumpulkan penghasilan dari platform. Artinya, pencipta game dapat mengelola berbagai aliran pendapatan, mulai dari penjualan barang hingga penggalangan dana, di Xsolla Wallet mereka.

Dengan menggabungkan keahlian kami dengan fungsi keuangan tertanam di Xsolla Wallet, kami menyatukan pengembang dan pencipta game konten dalam ekosistem keuangan tak tertandingi yang dirancang untuk video game, jelas David Stelzer, Presiden Xsolla. Kami ingin memberikan kesempatan setara bagi setiap pengembang, pencipta game, dan influencer agar memiliki cara yang cepat dan aman untuk memonetisasi karya mereka dalam ekonomi pencipta game global.

Sebagai pendukung lama terhadap komunitas video game, Mastercard sangat antusias dalam melanjutkan kemitraan dengan Xsolla, dengan menyediakan pilihan dan nilai bagi pencipta game dan pengembang melalui peluncuran Xsolla Mastercard, kata Sherri Haymond, Wakil Presiden Eksekutif bidang Global Digital Partnerships di Mastercard. Bersama-sama, kami menyediakan pilihan pembayaran yang mudah dan tanpa kendala yang menambahkan alat pada perangkat pengembang, membantu pencipta game memecahkan masalah, dan mengembangkan komunitas game yang inklusif bagi semua orang.

Xsolla Wallet adalah komponen utama dalam rangkaian alat baru yang mendukung pengembang dan pencipta game. Xsolla Wallet mencerminkan dedikasi Xsolla dalam menciptakan solusi yang menjawab kebutuhan mendesak para pencipta game dan mengembangkan lingkungan yang lebih mendukung dan produktif bagi kreasi mereka melalui kemitraan keuangan tertanam dengan Paysafe, dan kemitraan dengan Mastercard untuk kartu bagi pencipta game.

Kami merasa bangga karena memperkuat kemitraan dengan Xsolla untuk memberikan nilai dan melampaui harapan pelanggan melalui solusi pembayaran dari kami, agar lebih meningkatkan pengalaman bermain dan pembayaran bagi gamer di seluruh dunia, kata Aaron Gale, Wakil Presiden bidang Sales & Account Management, Video Game di Paysafe. Setiap pengalaman bermain game dimulai dengan pembayaran, dan kami berkomitmen untuk mengubah transaksi ini menjadi bagian dari keseluruhan pengalaman agar meningkatkan kegembiraan dan memperjuangkan interaksi maupun loyalitas pelanggan.

Untuk rincian lebih lanjut tentang Xsolla Wallet, harap kunjungi: xsolla.pro/wallet

Tentang Xsolla

Xsolla adalah perusahaan perdagangan video game global yang menyediakan seperangkat alat dan layanan tangguh dan canggih yang dirancang khusus untuk industri video game. Sejak didirikan pada tahun 2005, Xsolla telah membantu ribuan pengembang dan penerbit game semua ukuran untuk mendanai, memasarkan, meluncurkan, dan memonetisasi game mereka di seluruh dunia dan di berbagai platform. Sebagai pemimpin inovatif dalam perdagangan game, misi Xsolla adalah memecahkan kompleksitas yang selalu menjadi masalah bagi distribusi, pemasaran, dan monetisasi global untuk membantu mitra kami menjangkau lebih banyak wilayah, menghasilkan pendapatan lebih besar, dan menciptakan hubungan dengan para gamer di seluruh dunia. Xsolla berkantor pusat dan didirikan di Los Angeles, California, dan memiliki kantor di London, Berlin, Seoul, Beijing, Kuala Lumpur, Raleigh, Tokyo, dan berbagai kota di dunia. Xsolla mendukung judul-judul game besar seperti Valve, Twitch, Roblox, Epic Games, Take-Two, KRAFTON, Nexters, NetEase, Playstudios, Playrix, miHoYo, dan banyak lagi.

Untuk mengetahui lebih lanjut dan informasi lain, harap kunjungi: xsolla.com

Tentang Paysafe

Paysafe Limited (Paysafe) (NYSE: PSFE) (PSFE.WS) adalah platform pembayaran terkemuka dengan rekam jejak yang ekstensif dalam melayani pedagang dan konsumen di sektor hiburan global. Tujuan utama Paysafe adalah agar bisnis dan konsumen dapat terhubung dan bertransaksi tanpa kendala melalui kemampuan terdepan di industri ini dalam hal pemrosesan pembayaran, dompet digital, dan solusi tunai online. Berbekal pengalaman lebih dari 20 tahun dalam pembayaran online, volume transaksi tahunan senilai lebih dari $130 miliar pada tahun 2022, dan kurang lebih 3.300 karyawan di lebih dari 12 negara, Paysafe menghubungkan bisnis dan konsumen di 100 jenis pembayaran dalam lebih dari 40 mata uang di seluruh dunia. Tersedia melalui platform terintegrasi, solusi Paysafe sesuai untuk transaksi melalui perangkat seluler, analitik di waktu nyata, dan menyatukan pembayaran fisik dan pembayaran online. Informasi lebih lanjut tersedia di www.paysafe.com.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53906719/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Derrick Stembridge
Global Director of Public Relations, Xsolla

Sumber: Xsolla
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024