Mouser Electronics Rayakan Hari Jadi Ke-60

Mouser Electronics Rayakan Hari Jadi Ke-60

Mouser Electronics Rayakan Hari Jadi Ke-60

Shanghai, (ANTARA/PRNewswire) - Mouser Electronics, Inc., distributor produk resmi berskala global yang menyediakan komponen elektronik dan produk otomatisasi industri terbaru, merayakan hari jadi ke-60. Mouser mengawali bisnis dengan beberapa karyawan yang bekerja di sebuah garasi di El Cajon, California. Kini, Mouser tercantum dalam jajaran 10 distributor terbesar di dunia, serta perusahaan yang bervaluasi miliaran dolar, didukung 4.000 karyawan dan 28 lokasi kerja di seluruh dunia. Industri elektronik telah banyak berubah sejak 1964. Namun, Mouser tetap bertekad menyediakan teknologi terkini bagi klien dengan layanan cepat.

President & CEO, Mouser Electronics, Glenn Smith, sosok yang bergabung dengan Mouser pada 1973, menilai kesuksesan ini tercapai berkat kerja keras tim Mouser dan dedikasi dalam menyediakan layanan terbaik. "Saya mengucapkan selamat kepada seluruh karyawan Mouser, baik karyawan yang masih bekerja maupun pensiun. Mouser tidak akan bisa terus berkiprah hingga saat ini tanpa kontribusi karyawan. Karyawan adalah tulang punggung di balik kesuksesan Mouser selama ini. Setiap karyawan berperan penting dalam perkembangan Mouser," ujar Smith. "Dengan bekerja sama, kami telah membuat banyak pencapaian penting, dan kami masih ingin membuat pencapaian yang lebih besar."

"Kepada karyawan, saya selalu berkata, gaji karyawan berasal dari 'kepuasan pelanggan', lanjut Smith. "Klien dan mitra produsen menjadi bagian penting dalam kisah sukses Mouser. Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan kemitraan yang telah terjalin selama puluhan tahun."

Begitu banyak perubahan yang telah terjadi sejak mahasiswa tingkat awal Glenn Smith bekerja secara paruh waktu di sebuah gudang milik usaha rintisan elektronik di dekat San Diego pada awal 1970-an. Glen Smith adalah salah satu dari 12 karyawan Mouser. Selama lima dekade terakhir, Smith ikut mengembangkan perusahaan kecil tersebut menjadi salah satu dari 10 distributor komponen terbesar di dunia, melayani lebih dari 650.000 klien, serta mendistribusikan komponen semikonduktor dan elektronik terbaru yang dibuat lebih dari 1.200 mitra produsen.

Mouser memiliki sejarah panjang dan membuat banyak pencapaian. Pada 1973, ketika mahasiswa tingkat awal Glenn Smith bekerja paruh waktu di sebuah gudang, dia hanyalah salah satu dari 12 karyawan. Pada 1986, Mouser memindahkan kegiatan operasional dari California ke Texas sehingga Mouser berada di dekat Bandara Internasional Dallas/Fort Worth. Pada 2000, TTI, Inc. yang berbasis di Fort Worth mengakuisisi Mouser. Pada 2004, Smith menjabat President & CEO. Pada 2007, Mouser dan TTI diakuisisi oleh Berkshire Hathaway, Inc. yang dimiliki Warren Buffett.

Didukung 28 lokasi kerja, kantor pusat global dan pusat distribusi Mouser yang menempati lahan seluas 100 hektar di Mansfield, Texas, menjadi sentra layanan. Selama puluhan tahun, Mouser telah dikenal akan inovasi, kepemimpinan, serta program pemberdayaan industri, komunitas, dan pemasaran, bahkan sukses memenangkan banyak penghargaan. Pada 2012, Mouser meraih "Employer of Excellence Award for Tarrant County" atas dampak positif di bidang ekonomi dan komunitas di North Texas. Pada 2019, Smith memperoleh penghargaan "Top Public Company CEO" dari Fort Worth Business Press. Mouser juga memenangkan "2014 Large Business of the Year Award" dan "2021 Best Places to Work Award". Pada 2022, Mouser meraih lebih dari 30 penghargaan yang diberikan mitra-mitra produsen atas keunggulan distribusi.

Informasi lebih lanjut tentang perayaan hari jadi Mouser ke-60 tersedia di https://www.mouser.com/60years/.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024