Dinas PU Anambas Defisit Anggaran Rp70 Miliar

id Dinas,PU,Anambas,Defisit,Anggaran,lelang,proyek

Anambas (Antara Kepri) - Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) mengalami defisit anggaran sebesar Rp70 miliar pada tahun ini yang mengakibatkan belum dilelangnya 300 paket proyek.

“Ada 300 paket termasuk PL (Penunjukan Langsung) yang belum kita kerjakan karena defisit anggaran yang dikurangi sekitar Rp70 miliar,” ungkap Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) KKA, Sahtiar di ruang kerjanya, Rabu.

Namun demikian, menurutnya sudah dipersiapkan segala kelengkapan dokumen untuk memulai pelelangan di seluruh paket proyek yang belum bisa dilelang hari ini, sehingga ketika sudah ada kepastian total anggaran yang bisa digunakan pada APBD- Perubahan 2014, PU segera melelang paket proyek yang ada.

Namun, kata dia, jika ternyata proses lelang baru bisa dilakukan pada September, kemungkinan tidak jadi dilelang karena waktunya sangat mepet sehingga dikhawatirkan tidak selesai.

“Kita sudah siap, kalau katanya go, maka kita akan go. Tapi kalau nanti kita harus lelang pada September, saya tidak akan lelangkan. Karena pasti tidak akan selesai juga, karena waktunya sangat sempit,” katannya. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE