Pelindo Bangun Kantor di Kijang

id Pelindo Bangun, Kantor di, Kijang

Tanjungpinang (Antara Kepri)- Pelindo Cabang Tanjungpinang akan membangun kantor di Pelabuhan Kijang serta merenovasi kantor pelabuhan  Sri Bintan Pura yang direncanakan pada Februari 2015.

"Kita targetkan kantor di Pelabuhan Kijang rampung 2016, barulah kita pindah ke sana," kata Manager Umum Pelindo, Erwin, Senin.

Pengerjaan yang juga  termasuk renovasi terminal Pelabuhan Kijang tersebut kata  Erwin masih menunggu pengesahan anggaran murni dari Pusat.

Setelah pindah dan menetap di Pelabuhan Kijang, renovasi akan dilakukan di Sri  Bintan Pura termasuk pangaturan lahan parkir dan infrastruktur lainnya yang ada di pelabuhan pada umumnya.

Lagi pula, sambung Erwin, tidak mungkin kantor di Sri Bintan Pura dihancurkan sementara  kantor di Kijang belum selesai.

"Kalau  renovasi kantor di sini, maka berimbas pada parkir di pelabuhan Sri Bintan Pura, ruang tunggu dan lain sebagainya, sebab itu kami menunggu kantor di Kijang selesai," paparnya.

Berdasarkan perolehan data dari Pusat,  menurutnya Tanjungpinang masuk  ke dalam 3 besar  investasi pembangunan  di Indonesia. Yaitu Sri Bintan Pura dan Pelabuhan Kijang yang dihitung dalam satu paket pengerjaan.

"Sri Bintan Pura juga akan diperbaiki, tapi yang utama itu di Kijang," tegasnya. (Antara)

Editor: Evy R. Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE