April Pemkab Anambas Lantik Calon PNS

id Pemkab,Anambas,Lantik,Calon,PNS,pegawai,negeri,sipil

Anambas (Antara Kepri) - Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas akan melantik sejumlah calon Pegawai Negeri Sipil pada awal April 2015.

"Diperkirakan awal April 2015 CPNS Anambas akan dilantik menjadi PNS. Jumlah CPNS keseluruhannya 196 orang,"kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kepulauan Anambas Iip Ilham Firman di ruang kerjanya, Kamis

Dijelaskannya, tidak semua CPNS yang ada saat ini akan dilantik menjadi PNS, hal ini terkait dengan kinerja dan lulus tes yang dilakukan, namun Kepala BKD enggan menyebutkan berapa jumlah CPNS yang tidak dilantik.

"Ada sebagian kecil CPNS yang belum dilantik, BKD terus mengadakan penilaian dan pengawasan kepada CPNS terkait kinerja dan lainnya," paparnya.

Pada pelantikan tersebut, kata dia, akan hadir Kepala Kantor Regional BKN (Kakanreg) Pekanbaru yang membawahi tiga provinsi, Sumbar, Riau dan Kepri. Selain itu juga akan dihadiri pejabat dari Kemenpan RB.

BKD masih menyesuaikan waktu agar tidak ada masalah dalam kedatangannya. "Ini pertama kalinya dari Kemenpan dan Kakanreg datang bersamaan, biasanya hanya kakanreg sendiri ataupun Kemenpan saja," katanya.

Kakanreg serta dari Kemenpan sudah mengkonfirmasi kesiapan untuk datang, namun yang menjadi kekhawatiran adalah transportasi. "Diharapkan tidak ada kendala sama sekali sehingga pelantikan dapat berjalan dengan baik dan lancar," tandasnya.

Pada kesempatan itu Iip juga mengimbau agar pegawai terus menjaga kedisiplinan dan kinerja dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat sesuai dengan tupoksinya. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE