Gubernur Kepri: Bisnis Properti Tanjungpinang Berkembang Pesat

id gubenrur,kepri,bisnis,properti,berkembang,pesat

Tanjungpinang (Antara Kepri) - Gubernur Kepulauan Riau HM Sani menyatakan bisnis properti di Kota Tanjungpinang berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir.

"Di mana-mana dibangun perumahan. Bahkan kawasan yang beberapa tahun lalu dianggap jauh, sekarang sudah banyak didirikan perumahan," kata Sani di Tanjungpinang, Rabu.

Dia mengatakan Tanjungpinang sebagai ibu kota Kepri sudah semakin maju. Pembangunan kompleks pertokoan dilakukan di sepanjang jalan hingga KM 14.
    
"Ini menunjukkan kota ini semakin maju," ucapnya.

Sani mengatakan perkembangan bisnis perumahan harus diimbangi dengan infrastruktur dasar. Air dan listrik menjadi isu strategis saat bisnis perumahan berkembang pesat.

Kebutuhan listrik dan air semakin tinggi saat pembangunan dilakukan di berbagai kawasan. Tanpa listrik dan air, bisnis perumahan tidak akan berkembang.

"Tidak mungkin konsumen beli rumah tanpa listrik," katanya.

Dia mengingatkan PT PLN (persero) jangan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan sekarang. Perusahaan itu harus terus meningkatkan pelayanan dengan menyiapkan cadangan listrik.

"Kinerja PLN harus ditingkatkan. Jangan mengulangi kesalahan yang lama agar tidak didemo masyarakat," ujar Sani yang masa jabatannya sebagai Gubernur Kepri berakhir hari ini.(Antara)

Editor: Dedi

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE