Polisi Bekuk Penembak Mahasiswa Poltekes Tanjungpinang

id Polisi,Bekuk,Penembak,Mahasiswa,Poltekes,Tanjungpinang

Pelaku cemburu buta karena korban melakukan pendekatan dengan M. Kemudian melakukan aksi tersebut
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Kepolisian Sektor Bukit Bestari Tanjungpinang membekuk dua pelaku penembakan terhadap Rio Nardo Sihombing (21), mahasiswa Politeknik Kesehatan Tanjungpinang.

Kapolsek Bukit Bestari Kompol Zulkarnaen di Tanjungpinang, Minggu mengatakan pelaku penembakan RV dan RS ditangkap Sabtu(10/10) malam atau sehari setelah penembakan.

RV ditangkap di kediamannya di Jalan Anggrek Merah, kemudian RS ditangkap di salah satu tempat hiburan malam.

Berdasarkan pengakuan tersangka, lanjutnya RV merupakan pelaku yang menembak korban dengan menggunakan senapan angin. Sedangkan RS sebagai pengendara sepeda motor yang membonceng RV.

Penembakan dilakukan RV pada Jumat malam (9/10), tidak jauh dari Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pembangunan Tanjungpinang.

"RV dan RS ditangkap tanpa perlawanan," katanya.

Zulkarnaen mengemukakan RV yang juga mahasiswa salah satu kampus di Tanjungpinang melakukan kejahatan itu lantaran cemburu. M, mahasiswi di salah satu kampus di Tanjungpinang, yang berpacaran dengannya sejak tiga tahun yang lalu, sedang berhubungan dengan Rio Nardo Sihombing.

"Pelaku cemburu buta karena korban melakukan pendekatan dengan M. Kemudian melakukan aksi tersebut," tuturnya.

Saat ini, korban masih dirawat secara intensif di RSUP Kepri. Peluru yang bersarang di tubuh korban berhasil dikeluarkan tim medis. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE