Pembangunan Ponpes Lintang Sungai Besar Tetap Dilanjutkan

id Pembangunan,Ponpes,Lintang,Sungai,Besar,Dilanjutkan,pondok,pesantren,lingga

Pembangunan Ponpes Lintang akan tetap kita lanjutkan. Pengurus harus tetap gigih dan berusaha keras agar pembangunan pondok ini tetap berjalan
Lingga (Antara Kepri) - Pembangunan Pondok Pesantren Lingga Tangguh (Lintang), di Desa Sungai Besar tetap dilanjutkan, kata ketua yayasan Al Islamiyah Linggut, Hasyim.

"Pembangunan Ponpes Lintang akan tetap kita lanjutkan. Pengurus harus tetap gigih dan berusaha keras agar pembangunan pondok ini tetap berjalan," kata dia, dalam sebuah rapat evaluasi dan halal bihalal antar pengurus yayasan, Minggu kemarin.

Saat ini, Ponpes Lintang sudah sampai pada tahap pembangunan pondasi dan tiang balok. Ditargetkan lima bulan kedepan, mushola Ponpes sudah selesai dibangun.

"Insyaallah 5 bulan kedepan kami usahakan siap untuk musholla pondok," tuturnya.

Menurut Hasyim, pembangunan sarana Ponpes Lintang merupakan bentuk tanggung jawab yayasan untuk mengawal dan menjaga akhlak anak bangsa, yang nantinya menjadi amal jariyah di akhirat kelak.

"Jadi, seluruh pengurus harus tetap semangat dan jangan cepat lemah," ujar Hasyim.

Dia berharap, apa yang di upayakan oleh yayasan tersebut turut menggerakkan hati masyarakat khususnya masyarakat kecamatan Lingga Utara.

"Mari kita rapatkan barisan kembali sekaligus sebarkan informasi pembangunan ponpes ini. Mudah-mudahan banyak masyarakat yang tergerak hatinya untuk menyumbang. Sekaligus kita akan membuat usaha perkebunan untuk biaya pembangunannya," tutupnya. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE