Rektor: Asman Abnur "Energi Baru" bagi Kepri

id Rektor: Asman,Abnur,Energi,menteri,pan,rb,reformasi,birokrasi,syafsir,akhlus,umrah,tanjungpinang,raja,ali,haji,universitas,maritim,Baru,Kepri

Kami berharap perhatian Pak Asman terhadap Kepri, terutama yang berhubungan dengan tugas dan kewajibannya semakin besar,
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Penetapan Asman Abnur sebagai Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi menjadi energi baru bagi Provinsi Kepulauan Riau, kata Rektor Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjungpinang, Prof Syafsir Akhlus.

"Kami senang, bangga, ada politisi asal Kepri yang berhasil menjadi menteri. Ini kabar baik, terutama bagi masyarakat Kepri," ujarnya kepada Antara di Tanjungpinang, Rabu.

Dia mengatakan Asman, salah seorang tokoh masyarakat, sekaligus politisi di DPR, yang cukup populer di Kepri. Secara umum, keputusan Presiden Joko Widodo itu tentu mendapat tanggapan positif bagi masyarakat Kepri.

"Kami berharap perhatian Pak Asman terhadap Kepri, terutama yang berhubungan dengan tugas dan kewajibannya semakin besar," ujarnya.

Akhlus mengatakan UMRAH cukup dekat dengan Asman. Perhatian Asman dalam memajukan UMRAH juga cukup besar.

Pihak UMRAH juga akan selalu berkoordinasi dengan pihak Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi, terutama terkait proses pengangkatan dosen sebagai Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja.

Dia berharap urusan tersebut dapat lebih mudah, karena Asman memimpin kementerian tersebut.

"Setelah proses di Kemenriset Dikti, maka urusan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja berada di kantor Pak Asman," ucapnya. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE