PT Timah Tbk kirim utusan ke Kabupaten Lingga

id PT Timah Tbk berkunjung ke Kabupaten Linga

PT Timah Tbk kirim utusan ke Kabupaten Lingga

Bupati Lingga saat menerima perwakilan PT Timah di Gedung Daerah Daik Lingga (Diskominfo Lingga)

Lingga (ANTARA) - PT. Timah Tbk wilayah operasi Riau-Kepri menyambangi Kabupaten Lingga, untuk menemui Bupati dan Wakil Bupati Lingga,  serta meninjau lokasi bekas perkantoran Timah Tbk di Dabosingkep, yang rencananya akan direhab untuk dijadikan bangunan baru serta museum timah di Dabosingkep.

Kepala Unit Produksi Wilayah Riau-Kepri Ruddy Nursalam mengatakan, kedatangannya ke  Lingga selain untuk meninjau beberapa aset yang dimiliki perusahaan timah yang saat ini sudah diserahkan ke Pemerintah Kabupaten Lingga, pihaknya juga membicarakan beberapa hal untuk membantu pembangunan Lingga.

"Kami memiliki tanggung jawab terhadap wilayah Singkep, karena kami juga pernah beroperasi di wilayah ini," ujarnya, kepada Antara, Senin.

Sementara itu Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy mengatakan, kedatangan beberapa perwakilan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Timah Tbk tersebut, yang menaungi wilayah Riau dan Kepri, adalah sebagai tindak lanjut dari pembicaraan  sebelumnya.

"Jadi ini sebenarnya sudah lama, hanya saja baru dapat terlaksana di masa kepemimpinan kami Nizar-Neko," sebutnya.

Selain menemui wakil bupati yang didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Novrizal, perwakilan PT Timah Tbk juga menemui Bupati Lingga, di Gedung Daerah Daik Lingga.

"Tentunya kita menyambut baik rencana ini, dan beberapa hal yang kami bicarakan tadi, ke depan akan kami giring sampai benar-benar terwujud," ujar Bupati Lingga, Muhammad Nizar, saat dihubungi. 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE