Tenggelam saat berenang bocah di Bintan meninggal

id anak tenggelam,kecelakaan perairan,perairan bintan

Tenggelam saat berenang bocah di Bintan meninggal

Petugas SAR mengevakuasi jenazah bocah laki-laki berusia 12 tahun yang tenggelam saat berenang di perairan sekitar Pelabuhan Mantang Tokojo, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, Selasa (1/6/2021). (ANTARA/HO SAR Tanjungpinang)

Bintan (ANTARA) - Bocah 12 tahun yang tenggelam saat berenang di perairan sekitar Pelabuhan Mantang Tokojo, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, berhasil ditemukan oleh Tim SAR dalam keadaan meninggal dunia, yang ditemuka sekitar 20 meter dari lokasi kecelakaan.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang Mu'min mengatakan bahwa jenazah bocah bernama Riski Aldiansyah itu dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bintan sebelum dibawa ke rumah korban di Gang Pelita, Tokojo, pada Selasa sore.

Menurut dia, anak laki-laki itu tenggelam saat berenang bersama tujuh temannya di perairan sekitar pelabuhan pada Selasa sekitar pukul 08.00 WIB.

Setelah menerima laporan mengenai kejadian itu sekitar pukul 10.00 WIB, Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang menurunkan petugas untuk melakukan pencarian di lokasi kecelakaan. 

Upaya pencarian korban juga melibatkan aparat Polsek Kijang dan warga setempat.
Pewarta :
Editor: Nurjali
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar