Eddie Nketiah bakal mewarisi nomor punggung 14 di Arsenal

id arsenal,eddie nketiah,liga inggris,bursa transfer pemain

Eddie Nketiah bakal mewarisi nomor punggung 14 di Arsenal

Penyerang muda Arsenal Eddie Nketiah merayakan golnya ke gawang Everton dalam laga pemungkas Liga Premier Inggris 2021-22 di Stadion Emirates, London, Inggris, Minggu (22/5/2022). (ANTARA/REUTERS/ACTION IMAGES/Matthew Childs)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang muda Arsenal Eddie Nketiah bakal mewarisi nomor punggung 14 yang ikonik. Ini memperlihatkan kepercayaan besar bagi pemain berusia 23 tahun itu dari manajer Mikel Arteta.

"Saya senang Eddie bertahan dengan kami. Ia mewakili segala nilai-nilai klub ini," kata Arteta dikutip dari situs resmi klub, Sabtu.

"Kami sangat senang ia telah memperpanjang kontrak dan sekarang kami bisa segera bekerja lagi untuk melanjutkan pengembangan talenta besar yang ada di dirinya," ujar dia menambahkan.

Nketiah merupakan jebolan akademi Arsenal yang berlokasi di Hale End dan menandai debut laga kandang seniornya dengan dua gol ke gawang Norwich City dalam pertandingan Piala Liga Inggris pada 2017.

Musim lalu, Nketiah mencatatkan lima gol di Liga Premier Inggris dan mulai merebut kepercayaan Arteta dengan kesempatan delapan kali turun sebagai pancamula.

Di tingkat internasional ia merupakan top skor sepanjang masa timnas Inggris U-21 dengan 16 gol dari 17 penampilan serta menjadi kapten saat menjuarai Piala Eropa U-21 2021.
 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Perpanjang kontrak di Arsenal, Eddie Nketiah warisi nomor punggung 14

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE