"Hello!" perpaduan rokok elektrik antara Indonesia dengan Malaysia

id rokok elektrik, e-liquid, malaysia, rokok elektrik hello!

"Hello!" perpaduan rokok elektrik antara Indonesia dengan Malaysia

CEO PT TNT Grup Indonesia Aga Steven, disela-sela (kiri) dan Founder dari Lassi Juice dari Malaysia, Hafizuddin Razak (kanan) saat peluncuran rokok elektrik "Hello" di Kota Bandung, Rabu (6/7/2022). (ANTARA/Ajat Sudrajat)

Merger dua perusahaan ini dilakukan dengan cara menggabungkan ide dan gagasan
Bandung (ANTARA) -
Perusahaan e-liquid (rokok elektronik) asal Indonesia, PT TNT Grup Indonesia melakukan merger horizontal dengan Lassi Juice, perusahaan e-liquid Malaysia, untuk menembus pasar internasional dengan menghadirkan produk e-liquid terbaru yang diberi nama "Hello!".
 
"Merger dua perusahaan ini dilakukan dengan cara menggabungkan ide dan gagasan," kata CEO PT TNT Grup Indonesia Aga Steven, disela-sela peluncuran rokok elektrik "Hello!" di Kota Bandung, Rabu.
 
Merger kedua perusahaan e-liquid tersebut juga menjadi catatan sejarah baru di industri rokok elektrik, yakni sebagai perusahaan e-liquid pertama yang melakukan akuisisi dengan bidang sejenisnya.
 
Steven menjelaskan alasan pihaknya mau bekerja sama dengan perusahaan Lassi juice, karena perusahaan rokok elektrik asal Malaysia tersebut sudah sangat berpengalaman dalam bisnis ini.  
 
Lebih lanjut Steven mengatakan alasan dipilihnya nama "Hello" untuk rokok elektrik kolaborasi Indonesia dan Malaysia karena kata tersebut mudah diingat dan memiliki makna positif.
 
"Kami ingin produk yang kesannya itu dekat, friendly. Dan kata 'hello', menurut kami konteksnya positif," kata dia.
 
Sementara itu, Hafizuddin Razak, selaku Founder dari Lassi Juice dari Malaysia mengungkapkan PT TNT Grup Indonesia sempat mendapatkan penghargaan sebagai “Pembayar Cukai Terbanyak” pada tahun 2021 oleh Bea Cukai Bandung Awards. Terlebih, di Malaysia sendiri belum ada regulasi yang legal terkait bea cukai dan e-liquid. Itu alasan Lassi merger dengan PT TNT, selain merasa nyaman membangun bisnis di tanah air. 
 
 
 
 
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: "Hello!" rokok elektrik kolaborasi antara Indonesia dengan Malaysia

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE