J-Hope BTS artis Korea pertama yang jadi headline di AS

id Lollapalooza,festival musik,bts,j-hope bts,jimin bts,bts debut solo

J-Hope BTS artis Korea pertama yang jadi headline di AS

Foto yang dipotret oleh Associated Press memperlihatkan anggota BTS J-Hope tengah tampil di festival tahunan Lollapalooza Chicago, AS, (31/07/2022). (Yonhap)

Jakarta (ANTARA) - J-Hope dari grup K-pop BTS jadi artis Korea pertama yang menjadi penampil utama (headline) di sebuah acara musik besar AS, SETELAH MENJADI bintang tamu penutup di festival musik tahunan Lollapalooza di Chicago.

Rapper-dancer J-Hope menutup festival yang dibanjiri 105.000 penggemar musik. Ia berada di atas panggung utama selama satu jam, Big Hit Music dalam rilisnya.

Yonhap menyiarkan pada Senin (1/8), penyanyi berusia 28 tahun itu menampilkan 18 lagu, termasuk lagu-lagu dari album debut solonya, "Jack in the Box", mixtape-nya "Hope World", "Chicken Noodle Soup" featuring Becky G, serta sejumlah lagu BTS.

J-Hope memancarkan pesona yang berbeda untuk setiap lagu. 

Saat pertunjukan mendekati akhir, J-Hope berbicara dalam bahasa Korea untuk berterima kasih kepada penggemar.

Ia juga berbicara tentang kesulitannya menjadi anggota BTS pertama yang melakukan debut solo, terutama dalam menjalankan rangkaian kegiatan promosi.

"Namun demikian, ini adalah momen yang sangat berarti. Saya ingin mengatakan pada diri sendiri bahwa saya bangga pada diri saya sendiri karena mengatasi momen ini,” kata J-Hope.

Jimin, rekan satu grup di BTS, juga menghadiri festival untuk menyemangati J-Hope selama debutnya di Lollapalooza.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Penampilan J-Hope BTS jadi pentutup festival Lollapalooza di AS
Pewarta :
Editor: Yuniati Jannatun Naim
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE