Geisha kenalkan lagu teranyarnya berjudul "Sabar"

id Band geisha,Geisha,Sabar,Lagu sabar

Geisha kenalkan lagu teranyarnya berjudul "Sabar"

Grup band Geisha yang terdiri dari Dhan (kiri), Regina Poetiray (tengah) dan Nard (kanan) usai tampil dalam acara Monday Replay di Anjungan Sarinah, Jakarta, Senin (26/9/2022) malam. (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Grup band Geisha mengenalkan lagu teranyarnya yang berjudul "Sabar" saat tampil dalam acara Monday Reply di Anjungan Sarinah, Jakarta, Senin (26/9) malam. Para penonton di sana menjadi orang-orang pertama yang berkesempatan mendengarkan lagu tersebut sebelum dirilis secara resmi dalam waktu dekat.

Meskupun singkat, namun lagu "Sabar" yang mendapat sambutan hangat dari penonton.

"Lagu berjudul 'Sabar', sama seperti judulnya kita harus lebih bersabar," ujar Regina Poetiray, vokalis Geisha usai tampil di Monday Replay.

Lagu "Sabar" sudah diciptakan sejak tahun 2019, sebelum gitaris Geisha, Roby Satria tersandung masalah narkoba.

Bassis Geisha, Ashari Aulia atau yang akrab disapa Nard mengatakan "Sabar" awalnya ciptaan dari Roby. Namun, kemudian mengalami beberapa perubahan yang disesuaikan dengan karakter vokal Regina.

"Semua terlibat dalam penciptaan ini karena memang udah lama dibikinnya tapi banyak revisi-revisi, biasalah namanya juga anak band, reff-nya udah jadi terus kita bikin lagi," kata Nard.









Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Geisha kenalkan lagu "Sabar" untuk pertama kalinya

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE