Pebulu tangkis Indonesia Berangkat Menuju All England 2023

id All England,Badminton ,Bulu tangkis ,BWF,All England 2023

Pebulu tangkis Indonesia Berangkat Menuju All England 2023

Sejumlah pebulu tangkis Indonesia berlatih di Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Bulu Tangkis di PBSI Cipayung, Jakarta, Selasa (7/3/2023). PP PBSI menyiapkan para pemain bulu tangkis Indonesia untuk menghadapi berbagai ajang turnamen internasional seperti All England 2023, SEA Games 2023, Piala Sudirman 2023, hingga ASIAN Games ke-19. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/hp.

Jakarta (ANTARA) -
Sebanyak 27 pebulutangkis pemusatan latihan nasional (pelatnas) PP PBSI di Cipayung, Jakarta bertolak ke Birmingham, Inggris, Jumat (10/3) malam WIB guna mengikuti BWF World Tour Super 1.000 All England 2023 pada 14-19 Maret.

Mereka terbagi ke dalam dua kelompok pemberangkatan. Tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito, ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dan Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi Rionny Mainaky, serta pelatih ganda putri Eng Hian terbang dengan Turkish Airlines (TK57) pukul 21:40 WIB.

Sementara sisanya menggunakan maskapai Emirates Airlines (EK359) Sabtu (11/3) dini hari atau tepatnya pukul 00:15.

Rionny Mainaky dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat (10/3/2023), berpesan kepada pebulu tangkis untuk menjaga kondisi mengingat perjalanan panjang menuju Inggris.

Pebulutangkis Indoenesia yang ikut dalam turnamen bulu tangkis tertua di dunia tersebut adalah tunggal putra, Selain Shesar, ada juga Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung.

Ganda putra ada Fajar Alfian/Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, dan Leo Rolly/Daniel Marthin.

Sedangkan ganda putri, Apriyani/Fadia. Kemudian ganda campuran ada Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pebulu tangkis Indonesia bertolak ke All England 2023

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE